David Da Silva Menjadi Pemain Sepak Bola Yang Profesionalitas

David Da Silva Menjadi Pemain Sepak Bola Yang Profesionalitas

Channel24indo – Profesionalitas David da Silva menjadi pemain sepak bola memang pantas dapat acungan jempol. Penyerang asal Brasil itu masih membela Persebaya Surabaya yang berlaga menantang Sriwijaya FC 16-09-2018 walau situasi hatinya kurang nyaman.

Sebabnya, sang buah hati, Davi da Silva, tengah dirawat didalam rumah pada saat yang bertepatan dengan hari laga Persebaya di Stadion Jakabaring, Palembang. David mendapatkan berita jika Davi butuh dirawat didalam rumah sakit satu hari mendekati pertandigan.

“Anak saya ada dikit permasalahan di perutanya. Tetapi semua masih tetap aman teratasi,” kata pemain berumur 28 tahun itu waktu coba dihubungi Bola.com, Senin 17-09-2018.

Keadaan yang pasti tidak gampang itu tidak lalu membuat bermain kurang semangat. David justru tampil menggila dengan cetak dua gol dalam pertandingan yang selesai dengan score 3-3 itu.

Sekarang, David sudah cetak 13 gol dari 16 penampilannya di Gojek Liga 1 bersama dengan Bukalapak. Dia cuma terpaut satu gol saja dengan sang puncak daftar pembuat gol, Fernando Rodrigues (Partner Kukar).

“Tugas saya memang cetak gol. Akan tetapi, lebih terpenting dari itu, ialah kemenangan team. Saya serta rekan-rekan akan berjuang keras untuk mengantar Persebaya ke tempat terunggul,” paparnya.

Kesempatan David untuk melalui perolehan Rodrigues begitu terbuka lebar. Persebaya akan menjamu Partner Kukar masuk minggu ke-23 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 22-09-2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *