David Beckham Ingin Membawa Lionel Messi Ke Inter Miami

David Beckham Ingin Membawa Lionel Messi Ke Inter Miami

Channel24indo – Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, diberitakan ingin membawa megabintang Barcelona, Lionel Messi, ke club kepunyaannya yang barusan mempunyai nama sah, Inter Miami.

Gagasan Beckham untuk membuat team MLS diumumkan pada Januari kemarin. Saat itu club itu untuk sesaat dinamakan Futbol Miami.

Sesudah sah mendapatkan kontrak ekspansi dari pihak pengelola MLS, club punya Beckham sah dinamakan Inter Miami serta diyakinkan akan mulai bersaing semenjak 2020 yang akan datang.

Dikutip Daily Mail, Beckham ingin menghadirkan Messi ke Inter Miami. Messi bisa menjadi penerimaan berstatus marquee player pada musim perdana mereka bersaing.Walau sampai sekarang pihak Inter Miami belumlah menghubungi perwakilan Messi, tetapi mereka beritanya siap memberi penawaran mengundang selera untuk membawa La Pulga ke Amerika Serikat.

Kemauan Inter Miami mengambil Messi akan menjumpai jalan curam sebab sampai sekarang tim Barcelona belumlah mempunyai keinginan untuk melepas sang bintang.

Awal mulanya, Daily Mail sempat juga merilis berita yang menyebutkan Beckham sudah membuat daftar beberapa pemain yang masuk bidikannya. Salah satunya tujuan utamanya ialah Cristiano Ronaldo.

Pada 2020 yang akan datang, kontrak Ronaldo dengan Juventus tersisa satu tahun. Akan tetapi, Beckham diklaim akan coba memakai koneksinya supaya transfer CR7 ke Miami dapat terwujud.

Tidak hanya Lionel Messi serta Ronaldo, beberapa nama lainnya yang dikaitkan dengan Inter Miami ialah Wayne Rooney, Radamel Falcao, sampai James Milner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *