Dani Alves Dikabarkan Hendak Pindah Pada Musim Panas Mendatang

Dani Alves Dikabarkan Hendak Pindah Pada Musim Panas Mendatang

Channel24indo – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, dikabarkan hendak pindah pada musim panas mendatang. Alves pun menilai klub berikutnya, yaitu Manchester City.

Alves ketika ini tengah memasuki waktu akhir dalam kontraknya di PSG. Masa baktinya di juara Ligue 1 tersebut akan selesai pada akhir musim nanti.

Sejauh ini Alves dirumorkan bakal kembali ke Brasil. Ia dikabarkan telah mendapatkan tawaran dari di antara klub Serie A Brasil, Flamengo.

Namun dikutip Sport, Alves bisa jadi besar menampik tawaran tersebut. Sang bek kabarnya hendak pindah ke Inggris guna bergabung dengan Manchester City.

Berdasarkan keterangan dari laporan tersebut, salah satu dalil mengapa Alves hendak pindah ke City sebab ia hendak mencari kendala baru.

Seperti yang telah diketahui, Alves telah mencicipi nyaris seluruh liga top Eropa dalam karirnya. Ia pernah bermain di La Liga bareng Barcelona, Serie A bareng Juventus sebelum bermain di Ligue 1 bareng PSG.

Alves informasinya tertantang hendak membuktikan karirnya di Inggris, sampai-sampai ia hendak bergabung dengan Manchester CIty yang informasinya tengah menggali bek kanan baru.

Pertimbangan lain kenapa Alves hendak bergabung dengan Manchester City ialah karena sosok pelatih mereka, Josep Guardiola.

Seperti yang telah diketahui, Guardiola ialah mantan pelatih Alves di Barcelona. Di bawah kepemimpinan Pep, Alves meraih tidak sedikit gelar prestisius dalam karirnya.

Alves informasinya rindu bermain di bawah asuhan Guardiola sampai-sampai ia tertarik guna pindah ke Manchester City. Dia nyaris pindah ke sana pada musim panas lalu, tetapi akhirnya lebih memilih PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *