Daftar cedera pemain Arema FC makin bertambah

Daftar cedera pemain Arema FC makin bertambah

Channel24indo – Daftar cedera pemain Arema FC makin bertambah. Sesudah Arthur Cunha serta Purwaka Yudi, sekarang penjaga gawang asing, Srdan Ostojic, mesti akhiri session latihan di Lapangan Kampus Muhammadiyah Malang (UMM), Kamis sore 30-08-2018, bertambah cepat.

Dia keluar lapangan lantas melepas sepatunya kirinya. Sesudah berkomunikasi dengan team medis, Ostojic alami permasalahan dibagian tumit kaki kiri.

Sport terapi Arema, David Setiawan memberi kompres untuk menurunkan perasaan ngilu yang dihadapi penjaga gawang asal Serbia itu. Saya rasakan ada dikit ngilu dibagian itu, kata penjaga gawang 35 tahun itu.

Selintas, team medis Arema lihat hal tersebut bukan cedera serius. Tapi, dalam sekian waktu ke depan, penyembuhan dengan memakai cahaya laser akan dikerjakan.

Ostojic terasa ada yang aneh di kakinya. Tetapi, tidak jadi masalah karena ini latihan. Dia berhenti supaya selekasnya bisa perlakuan dari team medis, kata pelatih Arema, Milan Petrovic.

Cedera itu membuat Ostojic peluang disimpan dalam session eksperimen menantang Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 1-09-2018. Akan tetapi, Milan tidaklah terlalu cemas karena masih tetap ada dua penjaga gawang lainnya yang siap melapisi, seperti Utam Rusdiana serta Kartika Ajie.

Tapi untuk pertandingan kelanjutan Liga 1 bersama dengan Bukalapak menantang Persib Bandung dua minggu ke depan 13-09-2018, Arema mengharap Ostojic dapat sembuh 100 % karena dia masih tetap menjadi pilihan utama Arema.

Menantang Persib pasti saya perlu pemain yang terunggul diposisinya karena Arema tengah perlu point, tutur Milan.

Sebetulnya catatan Ostojic bersama dengan Arema tidaklah terlalu bagus. Dia telah kebobolan tujuh gol dalam empat laga. Beberapa gol berlangsung demikian gampang ke gawangnya.

Itu kenapa, Aremania sudah sempat mengkritiknya. Padaha,l waktu melakukan kiprah menantang Sriwijaya FC 21-07-2018, dia tampil mengagumkan. Keseluruhan ada empat kesempatan emas yang dapat diselamatkannya.

Akan tetapi, perform gemilangnya itu pupus waktu kebobolan empat gol di kandang Partner Kukar 27-07-2018. Semenjak itu pujian padanya menjadi cibiran. Sekarang tinggal bagaimana Ostojic dapat melakukan perbaikan catatannya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *