Cristiano Ronaldo Terancam Tidak Bisa Membela Juventus Saat Melawan Young Boys

Cristiano Ronaldo Terancam Tidak Bisa Membela Juventus Saat Melawan Young Boys

Channel24indo – Cristiano Ronaldo berkesempatan tidak dapat membela Juventus saat melawan Manchester United pada babak group Liga Champions. Hal itu karena kartu merah langsung yang di terima Ronaldo pada pertandingan menantang Valencia.

Berdasar pada ketentuan UEFA, pemain yang mendapatkan kartu merah langsung akan mendapatkan hukuman larangan berlaga pada sebuah pertandingan. Pemain itu tidak dapat ajukan banding bila tidak mempunyai bukti yang kuat tentang terdapatnya kekeliruan wasit.

Akan tetapi, Ronaldo berkesempatan memperoleh penambahan hukuman bila komisi disiplin UEFA dapat menunjukkan ia betul-betul bertindak kekerasan. Ronaldo punya potensi mangkir untuk dua sampai tiga pertandingan.

Bila hal itu berlangsung, Ronaldo tidak dapat tampil saat Juventus melawan bekas klubnya, Manchester United, pada pertandingan tandang serta kandang. Hal tersebut dapat jadi kerugian buat Juventus.

Selama ini belumlah ada ketetapan penambahan dari UEFA. Yang tentu, UEFA tidak akan membatalkan ketetapan pengadil pertandingan, Felix Brych, tentang kartu merah Ronaldo.

Selama ini, Cristiano Ronaldo, baru diyakinkan mangkir saat Juventus melawan Young Boys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *