Cristiano Ronaldo Akan Hengkang Dari Juventus Akhir Musim Ini

Cristiano Ronaldo dilaporkan mungkin akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Kabar ini dibeberkan pundit asal Spanyol, Eduardo Inda. Sumber yang sama mengungkap, ada kemungkinan Ronaldo mudik ke Manchester United setelah 11 tahun lamanya pergi dari Old Trafford.

Cristiano Ronaldo baru satu musim menjalani kebersamaan di Juventus. Nyonya Tua mengumumkan perekrutan Ronaldo selepas meninggalkan Real Madrid pada 10 Juli 2018.

Namun, satu tahun itu dianggap tak berjalan baik buat Ronaldo, terutama mengacu pada hubungannya dengan sang pelatih, Maurizio Sarri.

Eduardo Inda mengungkap hal ini dalam acara Chiringuito De Jugones. Ia mengklaim peraih lima gelar Ballon d’Or itu bisa saja hengkang andai Nyonya Tua tidak memenangi Liga Champions.

“Cristiano Ronaldo bisa cabut pada akhir musim jika mereka tidak memenangi Liga Champions,” kata Eduardo Inda.

“Dia pergi ke Turin untuk mencoba dan memenangi Liga Champions dengan tiga klub berbeda, tapi segalanya makin rumit,” imbuhnya.

Rumor Juventus memulangkan Paul Pogba serta membidik Kylian Mbappe juga disebut jadi penyebab Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Turin. 

“Juventus ingin mendatangkan Pogba dan Mbappe. Saya pikir itu akan jadi sulit buat mereka, terutama untuk nama kedua,” ucapnya.

“Karena batasan gaji, jika mereka ingin merekrut pemain-pemain itu, mereka harus mengizinkan Ronaldo keluar dari klub,” lanjut Eduardo Inda.

Di sisi lain, rumor Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United sebenarnya bukan hal baru. Sejak masih di Real Madrid, pemain asal Portugal itu sudah kerap dikaitkan dengan kepulangan ke Old Trafford.

The Sun juga membahas perihal kemungkinan itu, setelah Ronaldo meninggalkan Juventus. Selain itu, pemain berusia 34 tahun itu juga disebut-sebut bisa juga kembali ke Real Madrid, hijrah ke Inter Miami, Paris Saint-Germain, bahkan dikaitkan dengan klub di Liga Super China.

Hanya, untuk kans kembali ke Manchester United, kabar itu kemungkinan tak akan jadi kenyataan setidaknya selama Setan Merah masih dibesut Ole Gunnar Solksjaer. Pelatih asal Norwegia itu dikenal bukan penggemar pemain “tua” sehingga ia tak punya keinginan mendatangkan pemain berusia di atas 30-an tahun.

Belakangan, muncul friksi Ronaldo dengan Sarri, setelah sang megabintang terlihat kesal akibat ditarik keluar saat laga di Liga Champions kontra Lokomotiv Moscow (7/11/2019) dan di Serie A ketika menjamu AC Milan (11/11/2019).

Setelah itu muncul kabar, Ronaldo menyesali perangainya tersebut dan berusaha mencairkan suasana dengan mengajak seluruh tim makan malam bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *