Chelsea Patok Harga E.Hazard 130 Juta Poundsterling atau Senilai 2,37 Triliun Rupiah

Raksasa sepakbola Spanyol, Real Madrid belum berhenti untuk mengejar bintang Chelsea Eden Hazard. Hazard juga sudah meminta kepada Chelsea untuk segera menuntaskan kepindahannya sebelum dia bergabung dalam kualifikasi Euro 2020 bersama tim Belgia.

Sumber Channel24Indo mengatakan, kepindahan Hazard ke Madrid sudah semakin dekat. Namun, Chelsea masih bersikeras mematok harga Hazard sebesar 130 juta poundsterling.

Seusai bertemu dengan Arsenal di Europa League, Chelsea berharap, Pelatih Kepala Madrid Zinedine Zidane akan tertarik untuk memboyong pemain berusia 28 tahun ini.

Hazard sendiri, di laga terakhir Chelsea di Liga Primer Inggris sudah berpamitan dengan rekan-rekan seklubnya.

Sejatinya proses negosiasi Madrid dengan Chelsea dan Hazard sudah selesai beberapa waktu lalu. Namun Madrid masih menunggu persetujuan dari entrenador Zinedine Zidane untuk merampungkan kesepakatan ini.

Setelah penunjukan kembali dirinya sebagai entrenador, Zidane masih melakukan diskusi dengan presiden Florentino Perez mengenai rencana transfer musim panas nanti.

Kini Zidane percaya bahwa Hazard bisa berkontribusi banyak bagi skuat Madrid musim depan. Ia pun memberikan lampu hijau kepada klub untuk menuntaskan perekrutan Hazard.

Hazard Tetap Fokus ke Liga Europa

Sementara itu, Eden Hazard diyakini masih akan bersikap pasif terkait segala negosiasi di bursa transfer. Pemain berusia 27 tahun akan lebih fokus membantu Chelsea meraih gelar juara Liga Europa tengah pekan depan.

Pada laga final Liga Europa, Chelsea akan berjumpa Arsenal. Laga akan digelar di Stadion Olimpia Baku pada 29 Mei.

Meskipun santer disebut akan pindah dari Chelsea, Eden Hazard tetap memberi komitmen besar pada klub. Hal ini terbukti dari kontribusi besarnya di Premier League. Dari 37 laga yang dimainkan, Eden Hazard mencetak 16 gol dan 15 assist.

INFO MEDIA Blogspot : Real Madrid disebut menjadikan sosok Eden Hazard sebagai buruan utama pada musim 2019-2020. Gayung bersambut karena Eden Hazard juga sudah lama menyatakan ingin bermain dengan Real Madrid.

Baca Juga : Sergio Ramos Dikabarkan Akan Hengkang Dari Real Madrid di Musim Panas Ini

Baca Juga : Duo Manchester Siap Tampung Isco Dengan Harga Rp 1,9 Triliun


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *