Chelsea Berhasil Mendesak Liverpool Di Klassemen Liga Inggris

Chelsea Berhasil Mendesak Liverpool Di Klassemen Liga Inggris

Channel24indo – Chelsea selalu mendesak Liverpool di klassemen sesaat Liga Inggris. Chelsea samakan catatan Liverpool yang belumlah terkalahkan selesai menang 2-0 atas Bournemouth di Stamford Bridge, Sabtu 01-09-2018.

Dengan kemenangan ini, Chelsea saling mengoleksi 12 point dengan Liverpool serta tidak terkalahkan sampai minggu ke-4 Liga Inggris. Akan tetapi Chelsea masih tetap kalah produktivitas.

Chelsea langsung gebrak pertahanan Borunemouth semenjak menit awal set pertama. Akan tetapi belumlah ada kesempatan bermakna di 10 menit pertama.

Kesempatan bagus baru didapat pada menit ke-21 waktu Eden Hazard dijatuhkan diluar kotak penalti. Chelsea walau demikian tidak berhasil mengoptimalkan sepakan bebas yang dilakukan Marcos Alonso.

Chelsea kembali memperoleh kesempatan melalui Alvaro Morata pada menit ke-29. Akan tetapi gerakan Morata yang gunakan umpan Azpilicueta masih tetap dapat dibaca Begovic.

Mendekati set pertama selesai, Marcos Alonso memperoleh kesempatan emas. Gunakan umpan Hazard, dia melepas tembakan spekulasi melalui tembok pertahanan Bournemouth tetapi melambung.

Sampai set pertama selesai, score 0-0 pada Chelsea menantang Bournemouth masih tetap bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *