Cerita Sudirman Said soal Prabowo Dapat Sumbangan dari Driver Ojol

Cerita Sudirman Said soal Prabowo Dapat Sumbangan dari Driver Ojol

Channel24indo – Direktur Materi Debat dan Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said bercerita soal sumbangan masyarakat yang diterima pasangan Prabowo-Sandi. Menurutnya, sumbangan itu diberikan oleh warga dari berbagai latar belakang termasuk driver ojek online (ojol).

“Kemarin Pak Prabowo memberikan pesan pribadi karena seorang warga desa menyumbangkan uang Rp 20.000, kemudian mengirim, mentwit ke dalam akunnya (medsosnya) menyampaikan dengan tulus, mohon maaf tidak bisa lebih banyak dari ini,” ujar Sudirman di Jl Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

“Kemudian setelah itu diikuti oleh banyak sekali warga saya dengar, bahkan pengemudi gojek segala macam,” sambungnya.

Namun, Sudirman tak menyebut berapa besaran sumbangan yang diberi oleh pengemudi ojol tersebut. Dia hanya mengatakan Prabowo punya catatan yang baik.

“Pak Prabowo punya catatan sangat baik,” ujarnya.

Selain itu, Sudirman juga bicara soal kegiatan kampanye yang dilakukan Sandiaga. Dia menyebut Sandi sudah berkeliling ke 762 titik di 20 provinsi se-Indonesia.

“Pak Sandi sendiri itu sudah 120 kabupaten kota, dan di 120 kabupaten kota itu kira-kira di 20 provinsi berbeda, terjadi 762 kegiatan,” jelasnya.

Selama berkeliling itu, Sudirman mengatakan Sandi mendapat respons yang baik dari warga. Hal itu diyakininya bisa mendongkrak elektabilitas Prabowo-Sandi.

“Jadi ini lah yang kita syukuri bahwa perjalanan Pak Sandi tadi ternyata masyarakat sambutannya baik dan insyaallah nanti kita optimis semakin ratingnya naik elektabilitasnya naik partisipasi masyarakat makin baik,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *