Cekcok Mulut, Taupik Pukul Istri Pakai Batu Akik

Cekcok Mulut, Taupik Pukul Istri Pakai Batu Akik

Channel24indo – Taupik Hidayat alias Candra (23) tega menganiaya istrinya sendiri hingga babak belur. Korban, Fatun Rahmawati mengalami luka di bagian wajah setelah dipukul sang suami pakai batu akik.

“Pelaku sudah kami amankan,” kata Kapolsek Cipondoh Tangerang Kota, Kompol Sutrisno saat diminta konfirmasi, Senin (28/1/2019).

Kejadian itu bermula pada Sabtu (26/1/2019). Pasangan suami istri yang nikah siri itu awalnya bertengkar hebat. Belum jelas pertengkaran disebabkan oleh alasan apa, masih dalam penyelidikan. Tetapi pelaku dan barang bukti sudah diamankan.

Taupik yang naik pitam pun langsung melayangkan bogem mentah kepada sang istri. Alhasil, Fatun babak belur, hingga kepalanya bocor akibat pukulan sang suami itu.

“Dipukulnya pakai tangan kosong, tapi tangannya kan pakai cincin batu, sehingga korban mengalami luka memar dan berdarah di bibir dan dahi,” ungkapnya. Korban tidak menerima kenyataan yang dia alami kerana pertengkaran rumah tangga, sang istri melaporkan sang suami ke kantor polisi setempat.

Tidak terima perlakuan sang suami, Fatun kemudian melaporkan hal itu ke Polsek Cipondoh. Tidak lama kemudian, pelaku diamankan polisi. Tidak lama setelah pelaporan korban, pelaku langsung dirikus dan diamankan dirumah mereka yang memang tidak jauh dari kantor polisi.

“Pelaku dikenakan Pasal 351 KUHP atas dugaan penganiayaan,” atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) imbuhnya.

Saat ini pelaku diamankan di Polsek Cipondoh. Polisi menyita visum dan juga cincin batu akik yang digunakan untuk memukuli korban dari pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *