Cara Memakai Sepatu Sneakers Sport Untuk aktivitas sehari-hari

Cara Memakai Sepatu Sneakers Sport Untuk aktivitas sehari-hari

Channel24indo – Dulu, yang namanya sepatu sneakers sport sudah pasti sepatu yang sebagian besar pemakaiannya untuk kepentingan berolahraga dari awal jogging, basket, bermain voli, bulu tangkis serta beragam olahraga yang lain.

Seiring  berkembangnya dunia  fashion,  sepatu sneakers sport bukan lagi cuma jadi sepatu olahraga saja, banyak yang menggunakan sneakers sport untuk aktivitas sehari-hari mulai dari hangout bareng rekan, untuk pergi ke universitas dan sebagainya.

Nah buat kamu yang masih seringkali sangsi apa iya menggunakan sepatu sneakers sport untuk sehari-harinya itu bagus dan keren? Coba simak sebagian panduan dari Channel24 ini.

Cara Memakai Sepatu Sneakers Sport Untuk aktivitas sehari-hari

Baik pria ataupun wanita, bahkan juga saat ini lebih gemar menggunakan sepatu sneakers sport untuk keseharian daripada untuk berolahraga, hal tersebut dikarenakan semakin banyaknya jenis sneakers yang kekinian banget serta kaya akan model, agar lebih bagus lagi, cek panduan berikut ini.

1. Style Baju Casual Pakai Sneaker Sport? Cermati Warna ya! 

Tidak dapat disangkal selain jenis, warna juga adalah segi utama dalam penentuan suatu model fashion, mulai dari pilih warna pakaian, celana serta sepatu sangat perlu. Pastikan warna pada ketiganya itu cocok.

Jangan sampai warna yang tidak pas bakal membuat model fashion mu bukannya bagus malah jadi tampak norak, pilih saja yang warnanya tidak mencolok.

Contoh saja bila anda senang jenis casual yang sederhana serta tidak terlalu repot, gunakan sneakers sport yang warnanya sesuai sama warna pakaian dan celana.

2. Baju Formal Bisa juga gunakan Sneakers, Tidak mesti sepatu Formal Juga!

Umumnya, waktu menggunakan baju seperti jas maupun almameter untuk kuliah, sepatu yang dipakai relatif formal juga gak tahu itu sepatu pantovel yang terbuat berbahan kulit mengkilat ataupun yang beda.

Bila gunakan paduan sneaker sport serta baju formal apa bisa?

Bisa banget! Jadi saat ini lagi tren banget menggunakan baju formal dengan gabungan sneaker sport. Anda dapat menggunakan model fashion ini waktu menghadiri acara seperti pernikahan, pesta, rapat serta lainnya.

Dengan begitu, anda juga akan tampak lebih stylish dengan sepatu kece dibalut model fashion formal anda.

3. Semi Formal dengan Sneaker, Model Fashion Paling baru

Bedanya apa dengan poin sebelumnya? Bila semi formal ini umumnya menggunakan celana jeans dan tidak terlalu formal, nah anda bisa gunakan sneaker sport waktu anda pingin terlihat dengan gaya semi formal ini.

Untuk anda yang benci dengan pakai baju formal yang barangkali mengganggu badan anda karna tidak terbiasa, style busana seperti ini perlu anda coba terlebih dengan sepatu sneakers yang bagus, anda akan jadi perhatian banyak orang deh!

4. Cermati Desain Sepatu Sneakers Sportmu, Jangan Terlalu Berlebihan

Memang masalah desain atau model sepatu itu murni karna selera, namun mimin yakin sepatu dengan model simple alias tidak terlalu motif pasti jadi pilihan banyak orang.

Untuk anda yang sering menggunakan sneakers sport untuk sehari-hari seperti kuliah serta nongkrong bareng teman, sangat dianjurkan supaya menggunakan sneaker dengan desain simpel saja, jangan yang terlampau bermotif apalagi warnanya yang begitu mencolok.

Sneakers pada intinya sudah cukup untuk buat anda terlihat stylish, jadi jangan pernah terlalu berlebih dalam motif.

5. Agar Semakin Nyaman, Pastikan Sneakers Sport Kamu Lentur!

Ini dia yang tidak kalah penting, sneaker sport yang bagus tidak cuma pada jenisnya saja, tapi kelenturannya juga pantas di pikirkan, terlebih bila anda menggunakan sneakers untuk berolahraga, apa iya ingin menggunakan sepatu dengan kelenturan yang kurang bagus?

Agar kamu sendiri dapat nyaman dengan sepatumu, cermati ukuran serta kelenturan sepatu sneakers yang juga akan anda gunakan untuk sehari-harinya ya!.

Nah itulah sebagian panduan simpel cara menggunakan sepatu sneakers sport untuk aktivitas sehari hari, mudah-mudahan menolong ya!

Sudah pasti yang namanya style itu bergantung pada selera anda sendiri, namun dengan memperhatikan 5 hal diatas, model fashion anda akan jadi lebih baik deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *