C.Ronaldo Tembus Record Sebagai Pemain Terbaik Yang Menjuarai 3 Liga Top Eropa

Ronaldo baru saja Berhasil Mengangkat Juventus meraih gelar juara Serie A 2018/19 setelah menaklukkan Fiorentina dengan skor 2-1 pada Sabtu (20/4) malam WIB. ini adalah gelar pertama yang diraih Ronaldo sejak bergabung dengan Juventus.

Tropi ini membantu Ronaldo mencatatkan namanya dalam buku sejarah. Sebelumnya, Ronaldo sukses menjuarai Premier League saat masih membela Manchester United, dan menjuarai La Liga bersama Real Madrid. Kini, dia melakukannya bersama Juventus.

Tercatat, Ronaldo menjadi pemain pertama sepanjang sejarah yang sukses menjuarai tiga liga top Eropa: Premier League, La LIga, dan Serie A. Kesuksesan ini lantas menuntun Ronaldo pada label GOAT alias Greatest of All Time.

Ronaldo sangat efektif musim ini, dengan 19 gol di liga. Namun, dia masih kalah dari Fabio Quagliarella yang unggul tiga gol dalam daftar top scorer sementara.


Kehadiran Ronaldo memang mendongkrak kekuatan Juve, tetapi apakah dia benar-benar signifikan pada keberhasilan jadi juara liga musim ini?

Kepindahan Ronaldo sangat membantu Juve menjuarai Serie A musim ini. Benarkah demikian? Menukil Goal internasional, baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *