Bocoran Informasi Laga Pertandingan Brescia Vs Juventus

Juventus telah mengumumkan scuad yang akan bermain untuk laga melawan Brescia. Dalam daftar pemain yang sudah diumumkan, pelatih Maurizio Sarri memilih untuk membawa Cristiano Ronaldo.

C.Ronaldo sebelumnya memang disebut tidak dalam kondisi yang bugar. Pemain berusia 34 tahun tersebut mengalami cedera pada laga melawan Hellas Verona akhir pekan lalu.

Pada laga melawan Hellas Verona tersebut, Ronaldo mencetak satu gol. Mantan pemain Real Madrid ini mencetak gol dari titik penalti. Juventus pun menang dengan skor 2-1 pada laga tersebut.

Nahasnya, pasca laga melawan Hellas Verona, Ronaldo mengalami cedera otot paha. Bahkan, meskipun cederanya masuk ketegori minor, Ronaldo tidak ambil bagian pada malam gala Pemain Terbaik FIFA 2019.

Ronaldo Absen Lawan Brescia

Tim medis Juventus telah memberi konfirmasi terkait kondisi cedera Cristiano Ronaldo. Walau tidak terlalu serius, tim medis Juventus memastikan Ronaldo tidak masuk skuat lawan Brescia yang digelar Rabu (25/9/2019).

“Kami akan terus melakukan pengawasan dalam beberapa jam ke depan,” ucap tim medis Juventus di situs resmi klub.

Benar saja, Juventus kemudian merilis daftar nama pemain untuk laga melawan Brescia. Tidak ada nama Ronaldo, pemain yang sejauh ini telah mencetak dua gol di Serie A musim 2019/2020. Selain itu, Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio dan Douglas Costa juga masih akan absen.

Gonzalo Higuian yang mengalami cedera bagian hidung akan tetap masuk dalam skuat. Berikut adalah daftar pemain Juventus untuk laga melawan Brescia.

  • Penjaga Gawang: Szczesny, Pinsoglio, Buffon;
  • Belakang: De Ligt, Alex Sandro, Danilo, Bonucci, Rugani, Demiral;
  • Gelandang: Pjanic, Khedira, Ramsey, Matuidi, Emre Can, Rabiot, Bentancur;
  • Ppenyerang: Dybala, Cuadrado, Higuain, Bernardeschi

Hasrat Mario Balotelli Jumpa Cristiano Ronaldo

Mario Balotelli, penyerang Brescia, mengaku sangat antusias jelang duel melawan Juventus. Sebab, dia akan melawan Cristiano Ronaldo. Laga melawan Juventus juga bakal menjadi debut bagi Super Mario.

“Apakah itu membuat saya bergairah untuk bermain melawan [Ronaldo]? Saya benar-benar tidak peduli. Ia adalah juara yang hebat, ia yang terbaik di dunia dengan Messi. Menyenangkan bermain melawannya tapi saya tidak bersemangat,” ucapnya kepada Channel24Indo.

Harapan Balotelli untuk menandai debutnya bersama Brescia dengan melawan Ronaldo dipastikan pupus. Sebab, Ronaldo tidak akan bermain karena cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *