Boateng Memuji Messi Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Boateng membeberkan betapa kagumnya atas kemampuan bisa bermain satu tim dengan pemain terbaik di dunia, Lionel Messi. Dia yakin striker asal Argentina itu tidak bisa dihentikan ketika memberikan permainan terbaiknya.

Boateng memang baru beberapa kali bermain bersama Messi di lapangan, tetapi dia sudah melihat Messi berlatih setiap hari. Juga, Boateng mendapatkan bangku terbaik untuk melihat kehebatan Messi dalam pertandingan.

Dia mengaku kagum melihat cara Messi bermain sepak bola. Messi membuat segalanya tampak lebih mudah. Dialah personifikasi dari keajaiban itu sendiri.

Boateng juga menyebut Messi sebagai pemimpin sejati Barca. 

Kuat dan Luar Biasa

Boateng pernah bermain melawan Messi, dan kini dia satu tim dengan messi. Baginya, dua pengalaman itu sangat berbeda. Messi tampak luar biasa jika melihatnya sebagai rekan satu tim.

“Ketika anda bermain melawan Messi, anda bisa memahami bahwa dia begitu kuat. Ketika anda bermain bersama dia setiap hari, anda bisa memahami betapa luar biasanya dia,” jelas Boateng kepada 396Club.

“Jika dia ingin, dia bisa mencetak dua atau tiga gol. Jika kami ketinggalan 1-0, dia menjadi marah, lalu mencetak tiga gol dan kami pulang dengan kemenangan mudah.”2 dari 2

Pemimpin

Tidak hanya itu, Boateng menyebut bahwa Messi sebenarnya tidak terlalu banyak bicara. Messi hanya berbicara ketika diperlukan, dan pada momen itulah semua pemain mendengarkan pendapat Messi.

“Tentu saja [Messi adalah pemimpin]. Jika anda memiliki pemain top dalam tim yang bisa menentukan pertandingan, dialah pemimpin. Lionel tidak banyak bicara di ruang ganti, tetapi ketika penting, dia akan bicara.”

“Dia begitu kuat dan anda harus mengikutinya,” tandas Boateng.

Messi bakal sekali lagi jadi harapan Barca ketika menjamu Liverpool di semifinal Liga Champions 2018/19, Kamis (2/5) dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *