Berpacaran Yang Aman Di Bulan Puasa, Simak!!

Berpacaran Yang Aman Di Bulan Puasa, Simak!!

Channel24indo –  Marhaban Yaa Ramadhan! Bulan. suci yang ditunggu-tunggu ummat islam sudah tiba, saat ini segala berlomba melaksanakan kebaikan. Tak mengetahui miliki pacar atau jomblo, Ramadhan tetaplah istimewa dengan semua euforianya. Tetapi untuk yang miliki pacar sih, Ramadhan jadi mempunyai tantangan sendiri supaya ibadahnya tetaplah prima!

Pada hari-hari umum, barangkali kita umum saja nampak bergandengan tangan atau bahkan juga berangkulan di depan umum, di bln. suci Ramadhan ini, sejenis ada kesadaran yang bikin kita malas untuk mengerjakannya, satu diantaranya yaitu menjauhi munculnya nafsu yang dapat kurangi, bahkan juga membatalkan pahala berpuasa.

Di segi lain, pastinya juga tidak barangkali kan kamu serta si pacar ‘puasa’ berjumpa sepanjang bln. Ramadhan. Tambah baik menahan nafsu untuk mengekspresikan sayang dengan sentuhan fisik ketimbang menahan rindu! Sepakat?

Nah, agar hubunganmu tidak butuh ikut-ikutan puasa sepanjang Ramadhan, kamu tetap masih dapat ketemu sama dia kok. Hanya barangkali memanglah ada berbagai perihal yang perlu kamu pahami jadi batasan.

1. Kurang-kurangi bermesraan agar pahala puasanya tetap full kamu peroleh.

Sejatinya esensi puasa merupakan menahan nafsu, termasuk juga nafsu untuk mengungkap perasaanmu lewat sentuhan-sentuhan mesra ke pacar, serta demikian sebaliknya. Makanya, ingat hal semacam ini pas kamu serta dia pengin pacaran di bln. puasa. Daripada kamu menahan-nahan tidak ketemu dia sepanjang satu bulan penuh, tambah baik menahan nafsu untuk bermesraan, kan? Toh, kamu serta dia tetaplah dapat menyebutkan sayang tanpa ada mesti berikan kecupan di pipi, atau memeluknya mesra di dalam keramaian.

2.Betermu di tempat ramai

Biar tidak berlangsung beberapa hal yang membatalkan puasa, bila ketemu ditempat ramai saja. Bila ditempat ramai kelihatannya peluang bermesraan kamu serta dia dapat jauh menyusut karna kamu serta dia ada rasa segan pada orang lain yang ada di sekitarmu. Kan bukan hanya kamu serta dia saja yang perlu melindungi tingkah laku, mereka juga melindungi mata serta hatinya supaya terlepas dari beberapa hal negatif yang dapat kurangi pahala puasa mereka.

3. Cari aktivitas mengasyikkan untuk menanti saat buka puasa.

Bila memang pingin dirumah, yakinkan kondisi tidak menjebak kamu dalam kecanggungan. Cobalah nonton film, nge-blog, atau hunting ta’jil saja sekalian. Saat dapat jalan lebih cepat bila kamu menghabiskannya dengan beberapa hal seru, kan? Ketimbang meratapi tenggorokan haus serta perut lapar!

4. Ketemu selepas buka puasa

Dapat juga, kamu serta dia dapat pergi tarawih berbarengan. Sesudah tarawih, dapat tuh dilanjut dengan makan malam atau bila akhir minggu, dilanjut dengan nonton film seru di bioskop pas midnight seru juga, tuh!

Berbarengan pacar yang seru, kamu serta dia dapat tetaplah miliki banyak peristiwa mengasyikkan walau tengah lapar serta haus pas berpuasa. : D

Baca Juga : LDR Sama Pacar Yang Cuek. Siap Siap Rasakan ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *