Bermain Bersama Lionel Messi, Meraih Kemenangan Adalah Hal Mudah

Satu sosok yang merasa sangat senang menyambut kembalinya Lionel Messi di lapangan adalah kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. Pemain berdarah Jerman itu merasa timnya bisa mudah meraih kemenangan selama Messi bisa meliuk-liuk di pertahanan lawan.

Messi memang sedang dalam kondisi kurang menyenangkan pada awal musim ini. Performanya tidak menurun, namun ia cukup rawan dan telah bolak-balik masuk ruang perawatan karena mengalami cedera. Sampai saat ini, lionel messi baru mencatatkan empat penampilan saja.

Tempo hari, tepatnya saat Barcelona menghadapi Villarreal, ia kembali mengalami cedera yang diperkirakan akan membuatnya absen lama. Namun Syukur, prediksi tersebut tidak terwujud karena Messi sudah kembali tampil saat Blaugrana menghadapi Inter Milan baru-baru ini.

Kontribusinya di laga kedua Grup F itu cukup vital. Ia menyumbangkan sebuah assist yang berujung kepada gol kedua Luis Suarez pada menit ke-84. Gol tersebut membuat Barcelona keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

Messi Buat Semuanya jadi Mudah

Kembalinya Messi di lapangan tidak hanya disambut positif oleh fans Barcelona, melainkan juga rekan setimnya sendiri. Ter Stegen bahkan tidak ragu untuk melayangkan pujian setinggi langit untuk pemenang lima trofi Ballon d’Or itu.

“Kami selalu merasa senang memilikinya di lapangan dan memberikan yang terbaik sebisanya: umpan-umpan, assist, gol,” ujar Ter Stegen soal Messi seperti yang dikutip dari Channel24Indo.

“Kami senang melihatnya bermain selama 90 menit. Ia tak mampu melakukannya [sebelumnya] karena cedera, namun kami harap ini tidak akan terjadi lagi. Rasanya selalu lebih mudah bersama dirinya,” lanjut penggawa Timnas Jerman tersebut.

Messi memang memiliki kontribusi penting pada laga tersebut. Namun dua gol yang dicetak Luis Suarez menutupi hingar-bingar kembalinya penyerang asal Argentina itu ke lapangan.

Ter Stegen juga tidak lupa untuk melayangkan pujiannya kepada Luis Suarez. Ia senang karena Suarez berhasil membungkam beberapa kritikan yang belakangan ini sedang menghampirinya.

“Dia membuat banyak orang terdiam. Dia selalu fokus dan memberikan yang terbaik. Dan dia selalu berjuang. Kami tahu siapa yang kami miliki di depan. Dia akan selalu ada di sana untuk mencetak gol,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *