Bekas Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menjumpai Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kamis malam hari ini (9/8/2018)

Bekas Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menjumpai Presiden Joko Widodo

channel24indo – Bekas Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menjumpai Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kamis malam hari ini (9/8/2018). Hal tersebut ia kerjakan sesudah tidak diambil Jokowi jadi calon wakil presiden di Pemilihan presiden 2019.

Saya mengatakan ke Pak Jokowi saya tidak sedih cuma memang kaget, tapi sudah tidak kage serta saya jelaskan Pak Jokowi tidak perlu terasa bersalah, saya katakan tidak perlu, wong saya juga tidak apakah, kata Mahfud di MMD Institut, Jalan Kramat VI Nomer 18, Jakarta Pusat.

Sayangnya Mahfud malas mengutarakan pertemuannya dengan Jokowi. Dia cuma menyatakan bila dia ada di tempat Jokowi, karena itu ia akan lakukan hal sama.

Ya udahlah. Intinya yang saya berikan ke Pak Jokowi begitu, katanya, Kamis.

Awal mulanya, Presiden Jokowi pada akhirnya akan memutus Ketua MUI KH Ma’ruf Amin menjadi cawapres untuk mendampinginya di Pemilihan presiden 2019. Ketetapan itu, diambil sesudah konsultasi dengan beberapa pihak.

Saya ingin mengemukakan suatu ketetapan begitu terpenting sesudah perenungan serta memperhitungkan serta saran-saran beberapa bagian penduduk di bagian awal barusan saya akan memutus serta sudah mendapatkan kesepakatan partai konsolidasi yakni Indonesia Kerja jika yang mengikuti saya menjadi Calon wakil presiden 2019-2024 merupakan Prof KH Mar’uf Amin, kata Jokowi selesai rapat bersama dengan ketum serta sekjen partai konsolidasi, Jakarta, Kamis (9/8).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *