Beberapa CLub Mengatakan Minatnya , Jika paul Pogba Hengkang Dari Manchester United

Beberapa CLub Mengatakan Minatnya , Jika paul Pogba Hengkang Dari Manchester United

Channel24indo – Paul Pogba belumlah temukan perform terbaik di Manchester United. Walau sebenarnya pemain dari Prancis itu berstatus yang termahal di Old Trafford.

Banyak yang menilainya Pogba tidak optimal karena style bermainnya yang kurang pas dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Tidak heran musim kemarin ia sering jadi pemain pengganti.

Walau sebenarnya, waktu bermain di tim nasional, Pogba dapat menunjukkan mutunya. Bahkan juga ia dapat membawa Prancis juara Piala Dunia 2018.

Musim panas ini, rumor kepergian Pogba dari Manchester United tidak juga berhenti. Ditambah lagi beberapa club telah mengatakan minatnya.

Di bawah ini tiga club yang pas untuk Paul Pogba :

1. Barcelona

Kualitas Paul Pogba dapat tingkatkan kemampuan team manakah juga di Eropa. Salah satunya argumen utama untuk geser ke Barcelona karena style permainan mereka. Barca sekarang ini mengambil pendekatan yang lebih fungsional serta efektif dibawah Ernesto Valverde.

Manchester United bimbingan Jose Mourinho bermain lebih defensif. Paul Pogba tidak pas dengan style permainan itu karena akan batasi kebebasan serta peluang untuk mengekspresikan dianya karena disuruh bermain lebih bertahan.

Pada musim 2017-2018, bekas pemain Juventus itu berduet dengan Nemanja Matic di posisi tengah menjadi gelandang bertahan. Pembelian Fred dari Shakhtar Donetsk tampak seperti usaha untuk merubah peranan Pogba.

Bila masuk dengan Barcelona, Pogba kemungkinan akan menukar bekas pemain internasional Kroasia Ivan Rakitic. Dia akan masuk dengan Phillipe Coutinho serta Sergio Busquets di posisi tengah. Pogba dapat keluarkan kreativitasnya karena pekerjaan bertahan akan dipegang Sergio Busquets.

2. Manchester City

Transfer ini jelas bisa menjadi begitu kontroversial. Akan tetapi, Pogba memang kelihatannya lebih pas dengan style Josep Guardiola. City mainkan pola 4-3-3, dengan Kevin de Bruyne serta David Silva berduet di posisi tengah serta Fernandinho bekerja memberi perlindungan serta kesetimbangan.

Akan tetapi, Silva sekarang ini tidak muda lagi. Dia telah berumur 32 tahun serta saatnya di club akan tidak lama lagi. Kehadiran Paul Pogba di Etihad Fase dapat jadi alternatif periode panjang untuk gelandang asal Spanyol itu.

Pogba dapat jadi ancaman buat defender lawan serta dapat cetak gol dari jarak jauh. Diluar itu, dia cukuplah tinggi hingga dapat menolong City bertahan dari kondisi set pieces serta sepak sudut mengingat anak asuh Guardiola sedikit yang tinggi. Transfer ini akan membuat City jadi lawan titel Premier League serta Liga Champions.

3. Juventus

Walau Pogba tampak seperti pemain yang suka pada rintangan baru serta situasi baru, kembali pada Juventus masih tetap begitu dapat diterima akal. Posisi tengah Juventus yang terbagi dalam Miralem Pjanic, Blaise Matuidi serta Sami Khedira miliki kualitas yang mengesankan. Kehadiran Pogba cuma akan meningkatkan kemampuan posisi tengah mereka.

Pemain Prancis itu dapat tingkatkan koleksi gol serta assist-nya di Juventus. Lebih Juventus telah beli Cristiano Ronaldo pada musim panas ini hingga mereka dapat berkompetisi di semua pertandingan.

Pogba mencapai keberhasilan besar waktu bermain bersama dengan Juventus. Pogba telah kenal situasi di Turin serta sempat bermain bersama dengan beberapa pemain seperti Mario Mandzukic, Leonardo Bonucci serta Andrea Barzagli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *