Batal Hari Ini, Konvoi Perayaan Persija Direncanakan Sabtu

Batal Hari Ini, Konvoi Perayaan Persija Direncanakan Sabtu

Channel24indo – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan konvoi untuk merayakan kemenangan Persija batal dilakukan hari ini. Rencananya perayaan akan dilaksanakan pada akhir pekan.

“Kalau info terakhir tadi pagi rencananya hari Sabtu (15/12), nanti biar dipastikan. Insyaallah siang nanti sudah ada kepastian,” kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

Pembatalan perayaan hari ini karena Persija fokus menyiapkan pertandingan pada Rabu (12/12) di Bali. Anies berharap Persija dapat maksimal dalam bertanding.

“Karena itu diputuskan lebih baik seluruh energinya disiapkan untuk pertandingan berikutnya. Daripada untuk bersenang-senang dalam acara perayaan,” ucapnya.

Terkait kemenangan Persija di laga terakhir, Anies mengapresiasi semua yang terlibat. Menurutnya, kemenangan tersebut merupakan kemenangan bagi seluruh warga Jakarta.

“Ini dirasa kemenangan bagi semua. Karena itu, saya berkali-kali sampaikan terima kasih pada Persija, pada para pemain, pelatih, official,” jelasnya.

Anies juga mengapresiasi suporter Persija yang tertib. Dia mengatakan kemenangan tersebut sangat membanggakan.

“Ternyata betul tadi malam, tertib, rapi. Jakmania terbukti, bisa tertib, bisa rapi, kami berikan rasa hormat dan apresiasi,” ucapnya.

Namun pernyataan Anies itu diluruskan CEO Persija Gede Widiade. Dia mengatakan jika pawai juara diundur karena Persija akan bertolak ke Bali untuk menghadapi Bogor FC di Piala Indonesia.

“Diundur, karena kan mau berangkat ke Bali untuk Piala Indonesia tanggal 12 Desember,” ungkap Gede saat dihubungi wartawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *