Barcelona Pusing, Neymar Cemas Bertindak, Diancam Real Madrid ?

Dikejar oleh Barcelona dan Real Madrid tidak selalu menyenangkan untuk Neymar. Bintang PSG itu berada di posisi sulit untuk menentukan masa depannya. Neymar harus berhati-hati.

Neymar disebut masih berusaha menuntaskan kepindahan dari Parc des Princes sebelum tenggat transfer pada 2 September nanti. Setelah rumor panjang beberapa pekan terakhir, kini hanya Barca dan Madrid yang mungkin mendapatkan Neymar

Biar begitu, PSG berada di posisi yang menguntungkan pada negosiasi ini. Juara Prancis itu memasang harga tinggi yang memaksa Barca bekerja lebih keras untuk merancang tawaran terbaik.

Barca Butuh Bantuan

Teranyar, kabarnya PSG meminta 100 juta euro plus Ousmane Dembele dan Nelson Semedo untuk Neymar. Menurut Channel24Indo, permintaan itu jelas terlalu tinggi bagi Barcelona.

Alih-alih, juara La Liga itu mengusahakan skema pinjaman dengan opsi pembelian permanen – seperti skema kepergian Philippe Coutinho ke Bayern Munchen. Sederhana, Barca sudah menghabiskan banyak uang di bursa transfer kali ini.

Sayangnya, PSG menolak mentah-mentah skema tersebut. Barca yang kesulitan pun meminta bantuan Neymar. Tidak banyak, pihak Barca hanya ingin Neymar mengutarakan minatnya di depan publik.

Barca hanya butuh Neymar berkata: “saya ingin pulang ke Barcelona!” Dengan demikian, usaha negosiasi Barca bakal lebih mudah.

Ancaman Madrid

Sayangnya, Neymar sampai saat ini masih tutup mulut. Alasannya cukup kuat, ada peran Real Madrid di balik ketenangan Neymar ini. Media Spanyol, El Confidencial mengklaim bahwa Madrid sudah memperingatkan Neymar untuk tetap tutup mulut.

Situasi saga transfer Neymar ini rumit. Di satu sisi dia ingin pulang ke Barcelona, tapi PSG seakan-akan mempermainkan Barca dengan harga tinggi dan tarik-ulur negosiasi.

Di sisi lain, Real Madrid masih mengawasi situasi tersebut. Madrid melihat bagaimana perkembangan negosiasi Barca dan siap menikung pada momen yang tepat. PSG sendiri disebut lebih senang melepas Neymar ke Madrid.

Itulah sebabnya Neymar tak berani mengutarakan hasratnya pulang ke Barca. Dia cemas, jika benar berkata demikian dan transfer ke Barca gagal, Madrid tidak akan mau lagi menerimanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *