Barcelona DiKabar kan Tertarik Untuk Mendapatkan Bek Inter Milan

Barcelona DiKabar kan Tertarik Untuk Mendapatkan Bek Inter Milan

Channel24indo – Barcelona diberitakan Mundo Deportivo tertarik memperoleh tanda-tangan bek Inter Milan, Milan Skriniar, pada bursa transfer Januari 2019. Bahkan juga, Barca sudah berjumpa dengan agen sang pemain.

Los Cules memerlukan penambahan tenaga di posisi belakang, menyusul cederanya Samuel Umtiti. Pemain tim nasional Prancis itu mesti menepi karena alami cedera lutut saat Blaugrana kalah 1-2 dari Leganes, 27 September 2018.

Gagasannya, manajemen Barcelona akan lakukan pertemuan dengan pejabat I Nerazzurri untuk mengulas transfer bek asal Slovakia itu. Barca juga akan memonitor potensi si pemain, ditambah lagi ada satu group dengan Inter Milan di Liga Champions.

Namun, El Barca akan tidak demikian saja gampang memperoleh Milan Skriniar. Karena, pemain bernomor punggung 37 itu masih tetap terikat kontrak bersama dengan Inter Milan sampai 30 Juni 2022.

Diluar itu, La Beneamata akan tidak demikian saja melepas Milan Skriniar. Karena, sang pemain adalah satu diantara pilar terpenting Inter Milan di posisi belakang.

Diluar itu, Inter dipercaya baru akan jual Skriniar di harga selangit. Masalahnya Inter Milan beli Milan Skriniar dari Sampdoria dengan bandrol 27 juta euro (Rp 468 miliar) pada 7 Juli 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *