Barcelona akan membuat transfer mengejutkan pada Januari 2019

Barcelona akan membuat transfer mengejutkan pada Januari 2019

Channel24indo – Barcelona akan membuat transfer mengejutkan pada Januari 2019. Los Cules santer disebut akan mendatangkan penyerang Sassuolo, Kevin-Prince Boateng.

Seperti dikutip The Guardian, Barca bakal meminjam Boateng dari Sassuolo sampai akhir musim ini. Barcelona pun mempunyai opsi guna* mempermanenkan kedudukan si pemain dengan banderol 8 juta euro (Rp 129 miliar) pada bursa transfer musim panas 2019.

Skuat Catalan memang memerlukan pemain guna menjadi pelapis Luis Suarez di lini depan. Saat ini, Suarez melulu satu-satunya penyerang yang dipunyai oleh Blaugrana, sesudah melepas Paco Alcacer ke Borussia Dortmund dan Munir El Haddadi ke Sevilla.

Rencananya, Kevin-Prince Boateng bakal tiba di Barcelona pada Senin (21/1/2019) masa-masa setempat. Dia pun akan menyelesaikan kesepakatan sebelum nantinya sah menjadi pemain Barca.

Kehadiran Boateng diharapkan akan menambah solid lini depan Barcelona. Apalagi, sang pemain juga dapat bermain sebagai false nine yang sering menjadi tumpuan pelatih El Barca, Ernesto Valverde, saat Luis Suarez absen.

Komentar Kevin-Prince Boateng

Mantan pemain AC Milan tersebut pun menyatakan akan segera berseragam Barcelona. Untuk Boateng, dapat memperkuat Los Cules adalah sebuah peluang besar dalam kariernya.

Barca, saya datang! Saya kecil hati meninggalkan Sassuolo namun ini ialah peluang besar (dalam karier saya), ujar Boateng.

Jangan tanya saya mengenai Real Madrid, itu melulu masa kemudian (sebagai penyokong Madrid). Saya melulu ingin konsentrasi pada Barcelona, ​​dan saya bercita-cita bisa mencetak gol di Santiago Bernabeu pada laga El Clasico berikutnya, lanjut pemain 31 tahun tersebut.

Kevin-Prince Boateng tidak akan kendala beradaptasi dengan gaya bermain di Spanyol. Pasalnya, dia pernah berseragam Las Palmas pada musim 2016-2017. Bersama Las Palmas Boateng mencetak 10 gol dari 29 pertandingan di semua* ajang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *