Bank Mandiri Terbitkan 4 Ribu Kartu Identitas Relawan Asian Games 2018

Bank Mandiri Terbitkan 4 Ribu Kartu Identitas Relawan Asian Games 2018

Channel24indo – Bank Mandiri sudah mempersiapkan service uang elektronik yang sekaligus juga berperan menjadi kartu jati diri relawan (Volunteer) Asian Games 2018.

Kartu jati diri itu didistribusikan pada lebih dari 4 ribu relawan Asian Games 2018.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menyampaikan, nanti kartu jati diri buat relawan Asian Games itu bisa digunakan untuk bertransaksi dengan non-tunai di tol Jabodetabek, tol luar Jakarta, transjakarta, commuterline, gerai-gerai ritel, SPBU, tempat parkir, tempat hiburan serta rekreasi yang bekerja bersama dengan Bank Mandiri.

Uang elektronik yang berperan menjadi kartu jati diri ini bisa mempermudah relawan serta panitia penyelenggara Asian Games 2018 dalam mengurus transaksi keuangan. Diluar itu, lewat kerja sama ini, Kami juga ingin memberi pengalaman bertransaksi nontunai pada penduduk umum hingga hal seperti ini bisa tumbuh jadi satu budaya.

Tentang hal tersebut, lanjut Rohan, seperti uang elektronik biasanya, kartu jati diri relawan Asian Games 2018 itu bisa di isi lagi dengan gampang.

Mereka dapat memakai aplikasi Mandiri Online, e-money isi lagi pada telephone pandai Android yang mempunyai feature NFC (near field communication), Mesin ATM, kantor cabang Bank Mandiri, vending machine e-Money, halte transjakarta, gardu tol, dan gerai-gerai ritel.

Rohan mengatakan, sampai Juni 2018 jumlahnya e-money yang tersebar sampai 14,87 juta kartu dengan jumlahnya transaksi sampai 603 juta transaksi selama Januari-Juni 2018 sejumlah lebih dari Rp6,9 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *