Bali United Vs Persija, Misi Bangkit Macan Kemayoran

Bali United Vs Persija, Misi Bangkit Macan Kemayoran

Adu tajam dua bomber maut akan tersaji dalam duel pekan ketiga Liga 1 2019 antara Bali United vs Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5/2019). Kubu tuan rumah akan mengandalkan penyerang kelahiran Montenegro, Ilija Spasojevic.

Adapun tim tamu akan bertumpu pada striker haus gol asal Kroasia, Marko Simic. Disinggung mengenai pertemuannya dengan Simic, Spaso mengakui bila mereka berdua bersahabat. Namun, ia menegaskan tidak ada istilah pertemanan ketika di atas lapangan.

“Ya, saya dan Simic berteman baik saat di luar lapangan. Namun, ketika di lapangan, saya anggap dia dan pemain Persija lainnya adalah musuh. Setelah pertandingan, kami akan kembali sebagai teman,” kata Spaso. Spaso dan Simic sama-sama baru mengemas satu gol dalam dua laga awal Liga 1 2019. Spaso menyatakan timnya akan fokus dalam persiapan menghadapi Persija. “Saya hanya fokus dengan tim Bali United untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan besok,” ucapnya.

Persija Jakarta mengusung misi bangkit saat bertemu tuan rumah Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Jumat (31/5/2019). Kegagalan meraih poin penuh di dua laga sebelumnya membuat Macan Kemayoran termotivasi mendapatkan tiga poin perdana. “Kondisi tim siap tempur melawan Bali United. Saat briefing anak-anak sudah berjanji akan all out melawan Bali United,” kata Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko.

Ardhi mengakui kekalahan atas PSIS kemarin memang membuat timnya menjadi sorotan. Akan tetapi, ia yakin tim asuhan Ivan Kolev akan tampil lebih baik bila dibandingkan dua pertandingan sebelumnya. “Seolah-olah kami sudah banyak pertandingan. Satu sisi bagus untuk persiapan, tapi segi negatifnya mereka kelelahan. Sudah saya minta anak-anak introspeksi diri tidak saling menyalahkan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *