Bahasa Inggris Akan Menjadi Modal Di Masa Depan

Bahasa Inggris Akan Menjadi Modal Di Masa Depan

channel24indo – Sepuluh sampai dua puluh tahun yang akan datang, ada lebih dari 50% type pekerjaan yang akan digantikan oleh automasi atau tehnologi. Termasuk juga salah satunya pekerjaan seperti auditor, paralegal, telemarketer, teller, serta ada banyak lagi. Beberapa pakar juga memprediksi timbulnya type pekerjaan baru yang sekarang ini belumlah ada.

Apa efeknya untuk anak Anda? Pasti banyak! Bisa jadi apa sebagai profesi andalan sekarang ini tak akan diperlukan pada saat yang akan datang, hingga orang-tua (jaman now) mesti pandai lihat kesempatan serta meningkatkan talenta anak agar bisa berkompetisi di hari esok.

Bila terdapat beberapa pekerjaan saat ini yang hilang di hari esok, apa yang dapat Anda sediakan untuk anak Anda

Beberapa pakar yang tergabung dalam P21 atau organisasi yang fokus pada perubahan era 21 merilis type ketrampilan yang akan diperlukan di hari esok untuk melawan masa automasi, salah satunya merupakan :

1. Kreatifitas
2. Kapabilitas berfikir kritis
3. Kolaborasi
4. Komunikasi
5. Kompetensi lintas budaya

Dari ke-5 kapabilitas diatas, ada banyak hal yang dapat orang-tua dapat kerjakan untuk mensupport perubahan Anak. Diantaranya menyiapkan mereka untuk mahir berbahasa Inggris semenjak awal. Hal seperti ini karena tiga dari komponen diatas menyertakan bahasa Inggris untuk menguasainya, yakni kerjasama, komunikasi, serta kompetensi lintas budaya.

Apa pun harapan anak Anda kelak, mereka akan berhubungan, berkomunikasi serta bekerjasama dengan orang yang lain dari beberapa budaya serta Negara yang berlainan dalam kesehariannya. Belum juga tehnologi yang makin mutakhir, menuntut kebanyakan orang untuk menguasainya.

Apalagi saat ini lebih dari 50% content di internet telah dalam bahasa inggris, hingga anak semakin lebih ringan mendapat info serta pengetahuan baru bila mereka bisa kuasai bahasanya.

Bila Anda ingin lebih tingkatkan pandangan serta kapabilitas anak Anda berbahasa Inggris, jadi tidak ada kelirunya bila Anda memercayakan tenaga professional yang berkualitas dalam mendidik anak Anda berbahasa inggris, Seperti EF (English First) Dengan Pengalaman Global Lebih Dari 50 Tahun Adalah Mitra Terpercaya di Dalam Mengajar Anak Anda Berbahasa Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *