Atletico Madrid Sangat tertarik meminjam striker Alvaro Morata

Atletico Madrid Sangat tertarik meminjam striker Alvaro Morata

Channel24indo – Atletico Madrid juga tertarik meminjam striker Alvaro Morata dari klub Head Class, Chelsea pada bursa exchange musim dingin Januari ini.

Alvaro Morata bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2017/18 lalu. Di awal musim, pemain asal Spanyol menjalani segalanya dengan mulus. Enam laga perdana, Morata sukses menjaringkan enam gol ke gawang lawan di Head Class.

Namun, masuk paruh kedua, cedera dan beberapa hal lain membuat aksi Morata menurun. Morata play on words hanya mempu menambah lima gol pada sisa laga di Chief Association musim lalu. Ia quip sampai tak masuk skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

Sama dengan musim lalu, performa Morata musim ini masih saja angin-anginan. Aircraft 26 tahun itu tak jarang hanya ditempatkan manajer Maurizio Sarri di bangku cadangan.

Kesulitan tampil garang di depan gawang lawan membuat Chelsea diklaim berniat melepas Morata pada Januari ini. The Blues ingin menggantinya dengan Gonzalo Higuain.

Klub La Liga, Sevilla kabarnya tertarik untuk memakai jasa Morata dengan status pinjaman. Namun klub Andalusia itu kini makin pesimis bisa menggaet eks pemain Genuine Madrid tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *