Arturo Vidal Dikabarkan Akan Ditawar Juventus Pada Musim Dingin

Arturo Vidal Dikabarkan Akan Ditawar Juventus Pada Musim Dingin

Channel24indo – Spekulasi muncul tentang status Arturo Vidal di Barcelona. Dia dikabarkan akan ditawar Juventus pada bursa transfer musim dingin.

Vidal sendiri sejatinya baru bergabung dengan Barcelona musim panas kemarin. Ia didatangkan dari Bayern Munchen dengan mahar 19 juta euro plus bonus.

Namun gelandang Timnas Cile tersebut menemui fakta pahit di Catalunya. Ia tidak mendapatkan tidak sedikit kesempatan bermain di bawah asuhan Ernesto Valverde sejauh ini.

Situasi tersebut informasinya membuat Vidal frustasi. Berdasarkan keterangan dari laporan Calciomercato, Juventus siap menawarkan lokasi untuk bersandar untuk gelandang 31 tahun tersebut tersebut.

Berdasarkan keterangan dari laporan tersebut, Vidal informasinya sangat tertarik dengan tawaran Juventus. Ia disebut bakal menunggu sampai tawaran konkret tersebut* datang.

Vidal sendiri bukan sosok yang asing untuk Juventus. Ia memperkuat Si Nyonya Tua sekitar empat tahun sebelum menyimpulkan pindah ke Bayern Munchen.

Vidal sendiri dikenal sebagai di antara gelandang terbaik dunia di Juventus, sampai-sampai ia mempunyai ikatan emosional dengan klub asal Turin tersebut. Alhasil Vidal siap pulang ke pangkuan Juventus andai mereka benar-benar serius mendatangkannya.

Namun Juventus diduga harus mengeluarkan ongkos yang besar guna mendapatkan Arturo Vidal, sebab sang pemain terbelenggu kontrak di Camp Nou sampai tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *