Arsenal sepertinya akan segera berpisah dengan Danny Welbeck

Arsenal sepertinya akan segera berpisah dengan Danny Welbeck

Channel24indo – Arsenal kelihatannya akan segera berpisah dengan Danny Welbeck. Sang penyerang informasinya sudah menyatukan tekad guna meninggalkan Emirates, Januari nanti.

Penyerang 27 tahun itu dapat dikatakan menjalani karier yang susah di Arsenal. Karirnya sering diganggu cedera, sampai-sampai ia tidak dapat berkontribusi maksimal untuk Meriam London.

Welbeck yang situasi fisiknya lumayan* baik musim ini mendapatkan fakta pahit. Ia mesti rela menjadi striker opsi ketiga Arsenal di bawah asuhan Unai Emery.

Dilansir The Mirror, kondisi ini menciptakan Welbeck semakin frustasi. Ia diberitakan tengah serius mempertimbangkan pindah dari Arsenal di bulan Januari nanti.

Rencana Welbeck guna pergi dari Arsenal ini informasinya mendapatkan penolakan dari Unai Emery. Sang pelatih kabarnya hendak mempertahankan sang penyerang lebih lama di Arsenal.

Meski tidak memplotnya sebagai penyerang utama The Gunners, tetapi Welbeck dinilai akan bermanfaat untuk Arsenal. Untuk tersebut ia akan merayu Welbeck untuk bermukim di London Utara.

Ingin Dipertahankan

Sebagai upaya untuk menjaga Welbeck, Emery informasinya sudah meminta manajemen Arsenal guna menyiapkan kontrak baru guna sang penyerang dalam masa-masa dekat ini.

Laporan yang sama mengklaim percakapan kontrak Welbeck telah*dimulai. Namun situasinya dianggap* tidak berlangsung* lancar.

Welbeck informasinya tidak senang dengan draft kontrak barunya. Ia diberitakan meminta kejelasan statusnya di kesebelasan utama Arsenal sebelum ia menandatangani kontraknya di Arsenal.

Jika Emery tidak berani memberikan garansi jam bermain untuknya, maka jebolan akademi Manchester United tersebut* akan menyimpulkan hengkang dari Arsenal.

Welbeck sendiri dikabarkan tidak sedikit diintai oleh klub-klub top Eropa, di mana Everton dinamakan menjadi kesebelasan yang sangat meminati penyerang Timnas Inggris tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *