Arsenal meraih kemenangan dengan skor 2-1 Dari Huddersfield Town

Arsenal meraih kemenangan dengan skor 2-1 Dari Huddersfield Town

Channel24indo – Arsenal meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat bertandang ke markas Huddersfield Town pada laga pekan ke-26 Premier League, Sabtu (9/2/2019). Gol Arsenal pada laga itu dicetak oleh Alex Iwobi dan Alexandre Lacazette.

Arsenal membuka peluang melewati usaha Alex Iwobi pada menit ke-10. Namun, bola hasil tendangannya masih melebar dari gawang Huddersfield Town.

Usaha kedua Iwobi guna mencetak gol pada menit ke-16 membuahkan hasil. Iwobi menciptakan Arsenal unggul atas Huddersfield Town.

Arsenal terus berjuang membangun serangan untuk meningkatkan keunggulan. Usaha mereka baru membuahkan hasil pada menit ke-44.

Alexandre Lacazette menggandakan kelebihan The Gunners sesudah menerima umpan terobosan dari Aisnley Maitland-Niles. Lacazette mengecoh kiper Huddersfield dengan tendangannya dan bola bergulir ke gawang.

Skor 2-0 untuk kelebihan Arsenal menyelesaikan babak kesatu pertandingan.

Lima menit babak kedua berjalan, Huddersfield mendapat kesempatan untuk meminimalisir selisih gol. Tetapi, usaha Adama Diakhaby dapat diselamatkan Bernd Leno.

Alex Iwobi mendapat kesempatan untuk mencetak gol kedua pada laga tersebut. Tetapi, bola hasil tendangannya dapat diselamatkan kiper Huddersfield.

Leno tampil impresif saat menghalau kesempatan yang didapat Huddersield Town. Kiper asal Jerman tersebut menyelamatkan gawangnya dari kesempatan yang didapat Diakhaby dan Depoitre.

Pada menit-menit akhir pertandingan, gawang Arsenal kecurian lewat gol bunuh diri Sead Kolasinac. Gol itu sekaligus memblokir laga dengan skor 2-1 guna kemenangan Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *