Arsenal & Manchester United Diprediksi Akan Masuk 4 Besar

Arsenal & Manchester United Diprediksi Akan Masuk 4 Besar

Channel24indo – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, meramalkan Arsenal serta Manchester United akan tidak tempati tempat empat besar klassemen Premier League 2018-2019. Menurut Carragher, dua team itu tidak berkelanjutan pada musim ini.

Pernyataan Carragher berlainan dengan perkiraan sebelum musim diawali. Saat itu, eks kapten Liverpool itu memprediksi Arsenal serta Manchester United akan masuk ke zone Liga Champions.

“Hal seperti ini berlainan dengan apakah yang saya jelaskan pada awal musim. Tapi, saya lihat yang berlangsung sekarang ini. Tim-tim tidak hanya dua team itu sedikit akan meluncur di papan atas,” kata Carragher.

“Tottenham Hotspur sudah sempat alami kesusahan, akan tetapi kembali mencatat kemenangan. Menjadi, akan ada pertarungan ketat di enam tempat paling atas klassemen,” lanjutnya.

Sampai minggu ke enam, Arsenal serta Manchester United tempati posisi ke enam serta ke-7 klassemen sesaat Premier League. Empat tempat paling atas diduduki dengan beruntun oleh Liverpool, Manchester City, Chelsea, serta Watford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *