Arsenal dan Liverpool berhasil Bertanding dengan skor 1-1

Arsenal dan Liverpool berhasil Bertanding dengan skor 1-1

Channel24indo – Arsenal dan Liverpool menyelesaikan pertandingan mereka dengan skor 1-1. Gol James Milner dapat dijawab oleh gol Alexandre Lacazette.

Arsenal mengancam saat laga baru berlangsung empat menit. Sebuah kesempatan didapat Alexandre Lacazette, namun usahanya bisa digagalkan Alisson Becker.

Pada menit ke-16, Arsenal pulang mengancam. Granit Xhaka mencungkil tendangan dari luar kotak penalti, namun bola hasil tendangannya masih dapat dicapai Alisson.

Satu menit berselang, Henrikh Mkhitaryan nyaris membobol gawang Liverpool bila saja bola hasil sundulannya tak melebar.

Liverpool sempat menjebol gawang Arsenal pada menit ke-19 melewati Sadio Mane. Namun, gol itu tidak dinyatakan karena Mane terlebih dahulu sedang di posisi offside.

Bernd Leno mengamankan gawangnya dari usaha Virgil van Dijk pada menit ke-23. Kiper dari setiap tim mengindikasikan kualitasnya sebagai kiper dengan kualitas dunia.

Arsenal dan Liverpool sama-sama tidak berhasil mencetak gol pada babak kesatu pertandingan.

Memasuki babak kedua, Liverpool menambah tekanan ke pertahanan Arsenal. Hasilnya, The Reds unggul berkat gol yang dicetak James Milner pada menit ke-61.

Liverpool dapat saja menggandakan kelebihan pada menit ke-75. Tetapi, sundulan Virgil van Dijk bisa diamakan Bernd Leno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *