Area 51 Bukan Sebuah Riset Bertema Antartica Berbasis Penelitian Tentang Alien

Meski dinilai hanya candaan, banyaknya netizen yang ingin menyerbu Area 51 dengan jumlah terkini mencapai hampir sejuta, mendapat perhatian berbagai pihak. Salah satunya Bob Lazar, orang yang mengaku sebagai pakar alien.

Dikutip Channel24Indo dari LAdbible, Bob Lazar menyatakan penjagaan di Area 51 sangatlah ketat. Bahkan ia mengklaim, ada orang yang mencoba masuk ke sana ditembak mati. Selain itu, masih menurut dia, pusat penelitian alien tidak lagi ada di area tersebut.

Area 51 Bukan Sebuah Riset Bertema Antartica Berbasis Penelitian Tentang Alien

“Saya harus komentar soal penyerbuan Area 51 ini. Saya paham hal ini dimulai sebagai candaan, tapi ada beberapa orang yang berencana sungguh datang. Ini adalah ide sesat. Area 51 merupakan fasilitas riset. Tidak ada alien atau teknologinya berlokasi di sana,” tulisnya di Instagram

“Satu-satunya tempat yang pernah ada teknologi alien adalah Site S4, di selatan Area 51. Tapi itu sudah 30 tahun silam. S4 mungkin sudah dipindahkan berdekade lalu atau mungkin tak dipakai lagi. Jadi, saya tak mendukung penyerbuan ini,” tambah dia.

“Saat terakhir seseorang mencoba masuk ke Area 51, ia ditembak. Ini bukanlah cara untuk mencoba mendapatkan informasi,” tandas Bob.

Benar ataukah tidak perkataannya, saran untuk tidak sembarangan memasuki Area 51 dianggap patut diikuti. Penjagaannya sangat ketat dan berulangkali ditegaskan, tidak ada alien di sana melainkan pusat uji coba pesawat rahasia. Bahkan militer AS sendiri sudah mengeluarkan peringatan. 

Area 51 adalah tempat latihan untuk AU AS dan kami tidak menyarankan siapapun untuk mencoba datang ke area di mana kami melatih tentara AS,” sebut juru bicara AU AS.

“Angkatan Udara AS selalu siap untuk mengamankan Amerika dan asetnya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *