Apple dan Nintendo Memperebutkan Memori Flash NAND

Apple dan Nintendo Memperebutkan Memori Flash NAND

Channel24indo – Setiap perusahaan manufaktur memang wajar mengamankan pasokan barang mereka agar produksi perangkat dapat tercukupi bagi konsumennya. Contohnya, stock barang OLED yang terbatas membuat perusahaan Apple meminta pihak Samsung untuk memperbanyak ataupun meningkatkan pasokan barang mereka.

Dalam persaingan dalam teknologi, Apple sudah pasti ingin menjadi lebih baik dan hal itu juga membuat Apple agar tidak kehabisan barang untuk memproduksi. Bahkan Apple dan Nintendo akan memperebutkan memori flash NAND.

Bukan hanya itu, pihak LG juga dikabarkan siap membangun pabrik OLED yang baru untuk mengamankan pasokan produksi mereka yaitu layar. Sementara itu dari pihak NAND yang memproduksi memori flash, sepertinya Apple dan Nintendo memperebutkan memori flash NAND, pasalnya barang pasokan dari Toshiba ini jumlahnya sangat terbatas.

Dalam Ubergizmo pada Rabu (31/5/2017) kemarin juru bicara Toshiba mengungkapkan bahwa permintaan akan memori flash NAND sangat besar namun hal itu tidak seimbang dengan pasokan barang yang ada. Situasi seperti ini cenderung bertahan selama tahun ini.

Lalu terdapat komponen lain yang juga berada dalam persaingan layar kristal cair dan motor mungil yang akan dipakai dalam remote control Joy-Con Nintendo Switch yang akan mempermudah memberikan gamer fitur HD Rumble. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa analisis menyarankan agar Nintendo dapat mengatasi hal berikut adalah terus meningkatkan pengeluaran Nintendo.

Baca juga : Nvidia Akan Menyiapkan Mobil Tanpa Pengemudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *