Apakah Bisa Seks Dilakukan Saat Menstruasi? Ini Jawabannya!

Apakah Bisa Seks Dilakukan Saat Menstruasi? Ini Jawabannya!

Channel24indo –  Jalinan sex umumnya dijalankan oleh pasangan suami-istri kala sang istri tengah tak datang bln.. Namun bila suami berahi kala istrinya menstruasi, bagaimana ya? Dapatkah jalinan sex dijalankan? Simak uraian di bawah ini.

Dari Channel24indo  , nyatanya sex kala menstruasi boleh-boleh saja. Bahkan juga aman buat dijalankan. Darah haid tidaklah darah kotor akan tetapi memanglah cairan alami yang keluar bila sel telur tak dibuahi. Sampai saat ini belum ada bukti dengan cara ilmiah bila jalankan jalinan sex kala menstruasi dapat menyebabkan jelek. Darah yang keluar juga akan tidak sebabkan resikonya ke penis suami. Sepanjang tak ada penyakit menular seksual serta infeksi, jadi terkait sex cocok haid di pastikan aman.

Sesungguhnya permasalahan paling utama banyak pasangan tak jalankan jalinan sex di kala menstruasi yaitu mental. Sudah mulai sejak dahulu banyak pria takut terkait sex dengan istri saat haid dikarenakan akan berlangsung suatu hal pada penisnya bila terserang darah mens. Sesaat wanita juga tak terasa nyaman ngeseks saat datang bln.. Walau sebenarnya, menurut dokter Vrushali Lampat, ginekolog dari India, terkait sex kala haid dapat mengikis nyeri cocok menstruasi, lho! ” Ketika terkait sex, badan bakal menghasilkan hormon endorfin yang dapat mengikis rasa sakit, ” tutur dokter Lampat.

Nah, sesudah membaca ini, kamu jadi memahami, ya. Dengan cara pemikiran, boleh-boleh saja terkait sex kala menstruasi. Namun bila dihubungkan dengan etika serta agama, pasti intim saat datang bln. dilarang. Semua bergantung pilihan kamu, ya.

Baca Juga3 Manfaat Orgasme Untuk Kecantikanmu, Simak!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *