Apa Aman Menggunakan Pelumas Vagina Saat Bercinta ?

Apa Aman Menggunakan Pelumas Vagina Saat Bercinta ?

Channel24indo – Tiap-tiap vagina sesungguhnya miliki pelumas alami yang umum dimaksud dengan cairan vagina. Cairan atau pelumas alami ini keluar disaat perempuan terangsang serta rasakan nikmat sentuhan pasangannya. Namun, terkadang ekstra pelumas juga diperlukan untuk sebagian perempuan. Bukan cuma itu, beberapa perempuan memerlukan ekstra pelumas buatan untuk menaikkan kesenangan.

Seperti yang ditulis Berkeley Wellness, kajian yang dikerjakan Indiana University pada 2014 lantas, tunjukkan 65 % perempuan di Amerika Serikat memerlukan lubricant atau pelumas buatan untuk memperoleh penambahan kenyamana, kesenangan, atau bahkan juga keduanya. Namun, yang namanya buatan tentu diracik dengan beberapa bahan lain. Lantas, amankah lubricant untuk vagina?

Menjawab pertanyaan ini sudah pasti tidak semudah yang dipikirkan. Karena, terdapat banyak model lubricant yang di jual bebas. Tiap-tiap model

miliki bahan basic yang tidak sama. Situs organisasi ourbodiesourselves. org menulis, sedikitnya ada 6 model yang kerap dipakai. Pertama, oil based lubricant yang memiliki kandungan lidocaine atau benzocaine. Model ini memanglah tidak gampang kering, tetapi bakal menyebabkan kerusakan kondom memiliki bahan latex

Lubricant yang memiliki bahan basic air (water based) memanglah aman untuk kondom, tetapi cepat kering. Diluar itu, lubricant model ini memiliki kandungan synthetic glycerin yang dapat menyebabkan infeksi jamur, untuk vagina peka. Sesaat lubricant model yang sama tetapi tanpa ada synthetic glycerin memanglah tak cepat kering tetapi rasa-rasanya tidak manis, jadi agak pahit.

Kalau ingin, anda dapat memakai lubricant dari minyak alami. Seperti minyak jagung, avokad, atau barangkali zaitun. Namun, bakal menyebabkan kerusakan kondom yang memiliki bahan latex serta stain fabric. Sesaat seandainya anda pilih lubricant memiliki bahan basic minyak buatan seperti Vaseline, body lotion, serta cream, bakal bikin vagina iritasi. Diluar itu akan menyebabkan kerusakan kondom. Jadi, tak semuanya lubricant aman buat vaginamu. Anda mesti pintar-puntar pilih lubricant yang tidak berisiko tinggi serta aman untuk badanmu dan pasangan.

Baca JugaSaat Malam Pertama di Ranjang, 4 Hal Ini Yang Harus Anda Lakukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *