Angelique Kerber Tersingkir di Babak Pembuka Prancis

Angelique Kerber Tersingkir di Babak Pembuka Prancis

Channel24indo – Petenis unggulan ternama, Angelique Kerber tersingkir di babak pembuka Prancis. Itu merupakan suatu hal yang mengejutkan karena Kerber adalah petenis yang diunggulkan yang berhasil disingkirkan Ekaterina Makarova dengan skor 2-6, 2-6.

Pertandingan yang digelar di Philipe-Chatrier Court pada hari Minggu (28/5/17) kemarin membuat Kerber sungguh tak berdaya. Pasalnya, dalam sepanjang laga baru kali ini ia menyerah pada babak pertama setelah sempat tertinggal dengan nilai 1-5. Namun pada set kedua, Kerber bukannya membaik, ia juga menyerah dengan nilai 2-6 dan memilih mengakhiri pertandingan itu dengan kekalahan dalam durasi 1 jam 22 menit.

Petenis unggulan ternama ini langsung tersingkir pada babak pembuka. Dalam semua Grand Slam, Kerber menjadi yang keempat setelah Virginia Ruzici (Australia Terbuka 1979), Steffi Graf (Wimbledon 1994), dan Martina Hingis (Wimbledon 1999 dan 2001).

Di sisi lain, Makarova akan melanjutkan pertandingan melawan Lesia Tsurenko dalam babak kedua. Petenis asal Ukraina itu berhasil mengalahkan Kateryna Kozlova dengan nilai 6-4, 6-0.

“Saya merasa senang sekali dan ini adalah babak pertama yang sangat sulit. Kami banyak berhadapan di masa lalu dan cukup banyak moment yang menegangkan,” ujar Makarova dalam situs resmi taruhan.

“Saya selalu merasa kesulitan menghadapi Kerber, apalagi ia adalah petenis nomor satu. Namun ini adalah lawan yang berbeda dan saya senang dapat bermain tenis dengan baik hari ini,” tambahnya.

Baca juga : Valencia Akhirnya Perpanjang Kontrak Setelah Menjadi Kapten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *