Andriy Shevchenko, memberikan dukungan buat Gennaro Gattuso

Andriy Shevchenko, memberikan dukungan buat Gennaro Gattuso

Channel24indo – Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, memberikan dukungan buat Gennaro Gattuso. Menurut Shevchenko, Gattuso masih layak menangani I Rossoneri.

Performa AC Milan di bawah arahan Gennaro Gattuso masih belum meyakinkan. Milan hanya meraih 11 kemenangan, delapan hasil imbang, dan menelan enam kekalahan dari 25 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini.

Hasil kurang memuaskan tersebut membuat Il Diavolo Rosso kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan nilai 31, dan gagal lolos ke-32 besar Liga Europa.

Torehan itu membuat masa depan Gennaro Gattuso di kursi pelatih air conditioning Milan terancam. Dia play on words disebut-sebut bakal segera didepak, dan posisinya digantikan Arsene Wenger atau Antonio Conte.

“Penting untuk terus mendukung Rino (Gennaro Gattuso), karena dia memberi air conditioning Milan identitas dan rasa memiliki. Dia orang yang tepat untuk Milan saat ini,” Kata Shevchenko.

“Saya senang klub menjaga kepercayaan kepadanya. Saya menyukai sikap klub ini. Ada orang-orang yang memiliki gagasan yang jelas, yang tidak terguncang pada saat situasi sulit,” lanjutnya.

“Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo dan Paolo Maldini, bekerja dengan tenang dan kompeten. Bersama Leo, Paolo, dan Rino, Milan berada di tangan yang baik,” papar pria yang mempersembahkan lima gelar juara untuk I Rossoneri tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *