Andik Vermansah memutuskan guna bergabung dengan Madura United

Andik Vermansah memutuskan guna bergabung dengan Madura United

Channel24indo – Masa depan Andik Vermansah kesudahannya terbongkar. Setelah kontraknya berlalu dengan Kedah FA, pemain Timnas Indonesia tersebut memutuskan guna bergabung dengan Madura United guna musim 2019.

Keputusan ini memang terbilang mengejutkan sebab selama ini Andik sering dikaitkan bakal kembali membela Persebaya. Namun, manajer Madura United, Haruna Soemitro sebelumnya sudah mengaku minatnya menyebabkan Andik.

Foto proses tanda tangan kontrak Andik yang ditemani oleh Haruna Soemitro (Madura United) telah beredar semenjak Senin senja 24-12-2018. Baru pada malam hari, Madura United kesudahannya resmi memberitahukan rekrutmen ini.

Madura bukan urusan baru untuk Andik, sebab dia tercetus dari orang tua dan lingkungan Madura. Kalau pilihannya sebab uang, sudah dapat dipastikan bukan Madura United yang opsi Andik, kata Haruna dalam rilis yang diterima.

Ada satu klub Indonesia dan dua klub Malaysia menyerahkan penawaran yang lumayan fantastis untuk Andik. Faktanya Andik memilih berlabuh di Madura United. Biarkan ini menjadi rahasia yang malah menjadi energi baru Andik berkarir di Madura United, imbuh Haruna.

Dalam proses tanda tangan itu, Andik tertangkap mengenakan kaos berwarna hijau dengan gambar logo ndas mangap yang identik dengan Bonek, kumpulan suporter Persebaya. Selama ini, pemain berusia 27 tahun tersebut memang lekat dengan hal-hal berbau Persebaya.

Dia menimba empiris dengan mengikuti persaingan internal Persebaya semasa masih muda. Persebaya ialah klub yang berjasa pada Andik. Haruna pun memuliakan keputusan Andik mengenakan pakaian yang identik dengan klub beda itu.

Saya paling menghargai fanatisme Andik Vermansah untuk Green Force (julukan Persebaya). Sehingga ketika tanda tangan, dia mohon izin menggunakan kaus hijau atribut Bonek. Dengan demikian bila sampai tahun ini tidak deal dengan Persebaya, tentu bukan hal uang atau nilai kontrak sebagai penyebabnya, ucap Haruna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *