Alasan Wanda Hamidah Posting Kata yang Dianggap Sindir Ahmad Dhani

Alasan Wanda Hamidah Posting Kata yang Dianggap Sindir Ahmad Dhani

Alasan Wanda Hamidah Posting Kata yang Dianggap Sindir Ahmad Dhani

channel24indo – Insiden Ahmad Dhani yang dikepung massa saat berada di Surabaya, menyolek Wanda Hamidah berkomentar. Mengapa Wanda Hamidah ikut berkomentar, Wanda Hamidah menegaskan komentar tersebut bukan untuk perorangan. Wanda Hamidah beralaskan dirinya muak dengan adanya oknum yang dianggap memecah belah bangsa.

“Saya muak dengan gerakan memecah belah bangsa, menebar fitnah, memprovokasi. Membawa nama agama, namun tak lain tak bukan hanya ingin merebut kekuasaan dengan cara-cara yang inkonstitusional,” ujar Wanda Hamidah memberikan alasan mengapa dirinya memposting hal itu, kepada wartawan, Rabu (29/8/2018).

“Dulu NU, Dulu PKB pangagum Gus Dur dan Soekarno, Dulu laskar Cinda, Sekarang wahabi dan penebar kebencian, Ketika panggung di musik sudah tak ada , cari panggung politik dengan segala cara… sampai diusir dari kampungnya sendiri.

Kedatangan Ahmad Dhani untuk mendeklarasikan #2019GantiPresiden di Surabaya harus kandas. Belum sempat menggelar deklarasi, Ahmad Dhani sudah dikepung oleh massa yang mengatasnamakan banser saat masih di hotel.

“Secara umum sebagai seorang ahlus sunnah wal jamaah, saya merasa penting bagi kita umat muslim terutama warga nahdiyin, juga muhammadiyah untuk jangan mau diadu domba dan dipecah belah. Oleh segelintir orang yang membawa pengaruh Islam radikal di negeri ini,” kata Wanda Hamidah.

Melihat sindiran Wanda Hamidah, Dhani pun hanya tertawa. Menurut Ahmad Dhani, dia malas menjelaskan karena mantan kekasih Raffi Ahmad itu dianggapnya tak mengerti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *