Alasan Team Barcelona Menggelar Rapat Boikot Kedatangan Antoine Griezmann

Rencana Barcelona untuk menghadirkan Antoine Griezmann dalam daftar transfer kali ini mendapat kendala baru. Sejumlah pemain inti mereka menolak kehadiran Striker Timnas Prancis itu di skuat Las Azulgrana.

Semakin Berangnya, rumor terkait Antoine Griezmann kembali merajalela. Hal ini terpicu dari pernyataan resmi sang pemain yang mengumumkan bahwa ia tidak akan melanjutkan karirnya di Atletico Madrid musim depan.

Dari sejumlah klub yang digosipkan menginginkan Griezmann, Barcelona dicurigai sebagai kandidat klub Griezmann berikutnya. Hal ini dikarenakan Barcelona sudah secara terbuka mengakui mereka menginginkan sang striker musim lalu, kendari tawaran mereka pada saat itu ditolak mentah-mentah.

Dilansir channel24indo, rencana Barcelona untuk menggaet Griezmann itu berpotensi gagal terlaksana. Pasalnya para pemain Barca menolak kepindahan sang striker ke Camp Nou.

Apa alasan penolakan pemain Barcelona terhadap kedatangan Griezmann? Simak informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut ada dua alasan mengapa pemain Barcelona memutuskan menolak kedatangan Griezmann.

Alasan pertama adalah karena stok pemain menyerang mereka sudah melimpah. Untuk itu mereka merasa kedatangan Griezmann nanti dinilai hanya menjadi pembelian yang mubazir karena harganya yang selangit.

Selain itu para pemain Barcelona masih sakit hati dengan keputusan Griezmann mem-PHP tim mereka tahun lalu. Untuk itu mereka memutuskan ramai-ramai memboikot transfer Griezmann ke Camp Nou.

Negosiasi

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Barcelona mendengar aspirasi para pemain Barcelona tersebut. Untuk itu mereka akan mengadakan pertemuan dalam waktu dekat ini.

Pertemuan ini akan dipimpin langsung oleh Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu. Bartomeu disebut akan mencoba mendiskusikan pro kontra kedatangan Griezmann di Camp Nou.

Jika memang setelah pertemuan itu para pemain Barca menolak kehadiran Griezmann, maka Baromeu siap untuk menggugurkan transfer itu demi kepentingan tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *