Alasan Kasus Video Ariel-Luna Maya-Cut Tari Dipraperadilankan

Alasan Kasus Video Ariel-Luna Maya-Cut Tari Dipraperadilankan

Channel24Indo – Alasan Kasus Video Ariel-Luna Maya-Cut Tari Dipraperadilankan memasuki babak baru, instansi pengawasan serta pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) lewat Kurniawan Adi Nugroho menjadi Wakil Ketua ajukan praperadilan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas masalah video panas yang menyertakan Ariel-Luna-Cut Tari.

Praperadilan ini mempunyai tujuan supaya penyidik (Polri) memberi SP3 atau hentikan masalah ini. Karena polisi (penyidik) tidak sukses memberi bukti kuat berkaitan keterlibatan ke-2 artis itu.

Instansi LP3HI lewat Kurniawan Adi Nugroho (Wakil Ketua) Dalam gugatan praperadilan yang teregistrasi dengan nomor  70/Pid.Prap/2018/PN.JKT.SEL pihaknya mengajukan Praperadilan ini dengan tujuan supaya hakim dan penyidik (Polri) memberi SP3 atau hentikan masalah ini. “Tuntutan praperadilan ini malah memohon Hakim untuk memerintah Kapolri menerbitkan SP3 karena Nugroho meyakini masalah Luna Maya dan Cut Tari kurang bukti.

Nugroho memberikan, praperadilan telah tuntas diselenggarakan serta sekarang masuk step agenda rangkuman.

“Jika dalam jawabannya yang dikatakan tempo hari, Kuasa Hukum Kapolri mengatakan tidak sempat hentikan penyidikan pada Luna Maya serta Cut Tari serta berdasar pada yang diserahkan Kepolisian bukti T-6 serta bukti T-7 sudah melimpahkan berkas perkaranya pada Kejaksaan Agung semenjak tanggal 4 Agustus 2010 akan tetapi Kuasa Hukum Kepolisian tidak dapat menjawab apa masalah itu dinyatakan komplet oleh Jaksa (P21) atau demikian sebaliknya” kata Nugroho.

Karena lamanya pengungkapan masalah ini, LP3HI memohon Polri menghentikan masalah mereka supaya ke-2 artis itu tidak jadi tersangka seumur hidup. Dengan kata lain menghilangkan status tersangka, katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *