Akhir Cerita Cinta Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Channel24indo – Berita mengenai rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief mendadak jadi kabar berita di beberapa media. Banyak yang tidak mengira, Nikita yang sebelumnya begitu memuja dan memuji Dipo Latief, sekarang malah ingin sekali berpisah. Hanya saja yang menarik, Nikita Mirzani ajukan gugatan cerai, sekaligus juga ajukan Itsbat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu pada akhirnya membuka selubung rumah tangga Nikita Mirzani. Pernikahan ibu dua anak itu dengan pengusaha sukses itu memang berlangsung secara siri pada Februari 2018. Sebetulnya Nikita sempat di konfirmasi tentang itu tetapi ia menyatakan, bila pernikahannya dengan Dipo Latief dilengkapi dengan surat-surat.

Pada sejumlah wawancara juga, Nikita Mirzani kelihatannya lebih nyaman menyebutkan Dipo Latief adalah pasangan bukan sebagai suami. Sudah pasti, hal itu berubah menjadi perbincangan di media sosial.

Banyak yang menilai, apa yang dilakukan Nikita Mirzani itu untuk menutupi adanya persoalan dirinya dengan keluarga Dipo Latief. Ya, sejak mengaku pernikahannya dengan Dipo Latief, muncul berita tidak enak. Nikita Mirzani disebut-sebut tidak diterima oleh keluarga Dipo.

Beberapa pertanda ditampilkan, diantaranya tidak ada dokumentasi kehadiran Nikita Mirzani waktu perayaan ulang tahun Dipo Latief, termasuk juga dokumentasi perayaan Idul Fitri bersama dengan keluarga besar Latief.

Tetapi Nikita Mirzani tetap berkilah, antara dirinya dengan keluarga Dipo Latief tidak ada permasalahan apa pun. Nikita juga tak lepas menceritakan kebangaannya pada figur Dipo Latief yang dinilai sangatlah sayang pada istrinya.

Kisah lara asmara Nikita Mirzani

Akhir Cerita Cinta Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Bila pengadilan Agama memutus cerai, ini merupakan kali ke-3 Nikita Mirzani gagal berumah tangga. Tiga kali bukanlah jumlah yang sedikit dan itu juga bukan prestasi meski pastinya, Nikita Mirzani juga ogah mengatakan sebagai sensasi. Karena, ini memanglah takdir Tuhan.

Nikita di ketahui sempat menikah dengan figur yang tidak banyak dibicarakan. Ia lalu menikah dengan Sajad Ukra. Dari dua pernikahannya itu, Nikita Mirzani dikaruniai dua orang anak. Kedua anaknya itu sekarang tinggal bersama dengan Nikita.

Nikita yang sempat dicap menjadi pelakor lantara rumor pemicu perpisahan Nafa Urbach dan Zack Lee memang sudah menjalani banyak hal dalam kehidupan, khususnya masalah asmara. Sebab itu, ia tampak kuat waktu hadapi permasalahan yang menderanya sekarang ini, perceraian.

Walau sebetulnya ia sudah sempat meneteskan air mata waktu tampil di sebuah program acara, tetapi kemudian seolah ingin tunjukkan dirinya kuat serta tidak melow, Nikita juga kembali melepas senyum serta guyonan khasnya yang ceplas ceplos.

Dengan tampilan barunya, berhijab, Nikita juga tampak lebih tenang serta enjoy hadapi masalah dalam kehidupan asmaranya. Dari beberapa postingan di akun instagramnya, Nikita sering memberi caption seolah ingin memperkuat dianya. Postingan-postingan itu lah yang ‘dibaca’ netizen menjadi kode, bila dalam rumah tangganya terjadi prahara.

Sekarang, Nikita Mirzani akan kembali berstatus sendiri. Dengan perjalanan lara asmaranya itu, apakah Nikita Mirzani akan kembali berusaha untuk mencari pendamping dalam waktu dekat? Tunggu surprise dari Nikita Mirzani.

Baca juga : aura kasih klarifikasi soal video yang beredar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *