Akankah Terulang Hasil Yang Sama Antara Napoli Vs Liverpool ?

Napoli akan menjamu Liverpool di Liga Champions 2019/2020. Pelatih Carlo Ancelotti berharap hasil manis di San Paolo tahun lalu bisa terulang.

Laga matchday pertama Grup E ini berlangsung pada Rabu (18/9/2019). Ini sekaligus mengulang perjalanan tahun lalu. Napoli ketika itu berhasil mengalahkan Liverpool 1-0 di laga kandang lewat gol Lorenzo Insigne.

Meski mampu mengalahkan Liverpool pada saat itu, Napoli gagal lolos dari fase grup setelah kalah di pertemuan kedua dengan skor yang sama. Partenopei tersingkir akibat kalah agresivitas gol dengan Liverpool. The Reds pun terus melaju dan keluar sebagai juara.

Sebagai juara bertahan, skuat asuhan Juergen Klopp itu memang lebih difavoritkan dibandingkan tim tamu. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan nyali allenatore Napoli, Carlo Ancelotti, untuk bisa menaklukkan Liverpool di San Paolo.

“Normalnya sang juara Eropa lah yang menjadi unggulan, namun kami berharap hasil akhir akan sama seperti pertandingan tahun lalu di San Paolo,” ujar Ancelotti dikutip dari laman Napoli.

Pelatih berusia 60 tahun itu ingin memasang target untuk bisa lolos dari babak grup di tahun ini. Menurut Ancelotti, timnya saat ini sudah mampu untuk bisa mentas lebih jauh di ajang tertinggi Eropa tersebut.

“Terlepas dari hasil yang terjadi di pertandingan besok, target kami adalah untuk mencapai babak selanjutnya. Tahun lalu kami memang tersingkir lebih awal, namun sekarang kami yakin jika kami mampu untuk mencapainya,” kata mantan pelatih AC Milan itu.

“Kami ingin memainkan peran utama, pertama dengan melampaui babak pertama dan mengukuhkan tim kami sebagai salah satu klub top Eropa. Kami tahu bagaimana bagusnya tim ini dan kami mau membuktikannya di pentas Eropa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *