Ajak Tidak Akan Menjual Matthijs De Lig Ke MU Dan Barcelona

Ajak Tidak Akan Menjual Matthijs De Lig Ke MU Dan Barcelona

Channel24indo – Manchester United (MU) dan Barcelona akan gigit jari berhubungan rencana guna merekrut bek belia Belanda Matthijs De Ligt. Ajax Amsterdam ogah guna menjualnya dalam masa-masa dekat ini.

De Ligt adalah salah satu bek tengah sangat berbakat di dunia ketika ini. Meski baru 19 tahun, De Ligt telah menjadi tumpuan utama Ajax dan pun timnas Belanda.

Manchester United dan Barcelona yang paling punya minat mendapatkan De Ligt. Kedua klub berjuang mempunyai De Ligt pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

De Ligt diperlukan MU guna menambal lubang di lini belakang. Setan Merah bisa jadi akan mendepak di antara diantara Erick Bailly atau Phil Jones.

Sedangkan Barcelona menyiapkan De Ligt sebagai penerus Gerard Pique. Barcelona tak terlampau puas dengan kinerja Clement Lenglet yang dibeli dari Sevilla musim panas lalu.

Sayangnya kemauan Barcelona dan MU susah terwujud, paling tidak guna bursa transfer Januari 2019. Ajax menegaskan tidak akan memasarkan De Ligt.

Peluang De Ligt meninggalkan Ajax di bulan Januari ialah 0 persen, tutur direktur Ajax Marc Overmars untuk LaRoma24.

Di samping MU dan Barcelona, Juventus pun turut melirik De Ligt guna musim panas 2019. De Ligt sendiri masih terbelenggu kontrak bareng Ajax sampai 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *