Ahok Imbau Pendukungnya Tak Golput di Pilpres 2019

Ahok Imbau Pendukungnya Tak Golput di Pilpres 2019

Channel24indo – Menjelang pelaksanaan Pilpres 2019, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberi imbauan kepada warga Jakarta. Eks Gubernur DKI itu meminta pendukungnya tidak golput.

Hal tersebut disampaikan Ahok melalui surat yang ia sampaikan melalui stafnya, Ima Mahdiah, yang ikut dalam pileg untuk DPRD DKI Jakarta. Secara khusus, ia memberi imbauan kepada warga Jakarta Barat yang masuk daerah pemilihan 10 DPRD DKI.

“Mohon dukungannya, jangan golput pada Pemilu 17 April 2019 nanti,” ucap Ahok dalam surat yang ia tulis dari Mako Brimob, Selasa (15/1/2018).

Lewat surat, Ahok mengesankan meminta warga Dapil 10 DKI mendukung Ima. Ia juga berharap pemilu dapat berlangsung dengan damai.

Berdasarkan Daftar Calon Tetap KPU, seperti dilihat dari website KPU DKI Jakarta, Iama diketahui maju sebagai caleg dari PDIP untuk Dapil 10 DKI Jakarta. Dapil 10 berada di wilayah Jakarta Barat B, yang meliputi Kecamatan Grogol Petamburan, Kecamatan Tamansari, Kecamatan Kebon Jeruk, Kecamatan Palmerah, dan Kecamatan Kembangan.

Ima merupakan salah satu staf Ahok yang masih tetap setia meski Ahok harus menjalani hukuman sebagai terpidana dalam kasus penistaan agama. Ima pernah bercerita ia maju menjadi caleg dari PDIP atas saran Ahok.

“Bapak (Ahok) sendiri yang minta saya masuk PDI Perjuangan. Beliau mengatakan, kalau mau berjuang ya lewat PDI Perjuangan,” kata Ima kepada wartawan, Sabtu (1/9/2018).

Berikut ini surat Ahok yang ia tulis sebagai dukungan untuk Ima:

Kepada warga-warga di dapil 10 DPRD Propinsi DKI. Mohon dukungannya, jangan golput pada Pemilu 17 April 2019 nanti. Saya titipkan surat ini melalui Ima Mahdiah caleg Dapil 10 PDIP untuk DPRD Propinsi DKI. Sehat, sukses, sukacita, dan selalu ada damai sejahtera Allah menyertai hati dan pikiran kita.

Salam dari
Mako Brimob

BTP
Basuki Tjahaja Purnama
15-1-2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *