Adik Bupati Emil Meninggal di Indekos Kawasan Elite Bandung

Adik Bupati Emil Meninggal di Indekos Kawasan Elite Bandung

Adik Bupati Emil Meninggal di Indekos Kawasan Elite Bandung

Channel24indo – Eril Arioristanto Dardak meninggal di dalam kamar indekos yang berlokasi di Kota Bandung. Pihak pengelola indekos bungkam usai adik kandung Bupati Trenggalek Emil Dardak tersebut meninggal.

Wartawan mencoba menelusuri indekos tersebut di Jalan Dago Asri I Nomor 25 Bandung, Kamis (13/12/2018). Kawasan indekos tersebut berada di lingkungan perumahan elite.

Di depan alamat yang tertera plang bertuliskan ‘The Kartipah’. Di sampingnya tertulis 2510 indekos. Saat memasuki gerbang utama, terlihat seorang petugas keamanan tengah menutup portal menuju ke indekos tersebut.

Eril sendiri berada di Bandung untuk menempuh pendidikan pada salah satu perguruan tinggi di Kota Bandung. “Iya benar, tapi ke polisi saja. Atau ke pengelola dulu di dalam,” kata petugas keamanan itu saat ditanya soal meninggalnya Eril.

“Ke polisi saja pak. Kita enggak kasih keterangan, karena takut salah,” ucap perempuan tersebut.

Namun, pengelola sempat menyatakan bahwa Eril sudah cukup lama menyewa kamar indekos di lantai tiga tersebut. Caleg DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut satu dapil VII Jatim itu sosok baik.

“Baik-baik saja kok orangnya. Bergaul sama yang lain juga. Saya enggak bisa ngomong, nantinya jadi sok tahu, takut salah,” katanya.

Saat meminta izin mengabadikan kondisi indekos, pihak pengelola pun tak memberikan izin. “Mohon maaf,” kata dia sambil menggelengkan kepala.

Beberapa orang pemuda yang ditemui di sekitar indekos pun tak banyak yang bicara. Namun dari dua orang pemuda yang ditemui wartawan, mengetahui terkait ditemukannya Eril meninggal di indekos tersebut.

“Iya tahu yang kemarin. Tapi enggak tahu banyak. Saya juga enggak terlalu kenal sama orangnya,” kata seorang pria berkacamata yang tengah memarkir sepeda motornya.

Polisi menyatakan meninggalnya Eril belum dapat disimpulkan. Berdasarkan visum luar yang dilakukan saat olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan baik di lokasi kejadian serta pada tubuh Eril.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *