Adik Ahok: Keluarga Nggak Tahu Acara Nikahan 15 Februari

Adik Ahok: Keluarga Nggak Tahu Acara Nikahan 15 Februari

Channel24indo – Basuki T Purnama akan bebas dari penjara pada 24 Januari 2019 pekan depan. Kurang dari sebulan kemudian, tepatnya pada 15 Februari 2019, pria yang akrab disapa Ahok ini akan menikah. Adik Ahok, Fifi Lety Indra, mengaku tak tahu kabar itu.

“Terus terang, aneh juga kok, kita keluarga enggak tahu ya, ada acara kawinan tanggal 15/2?” kata Fifi lewat unggahan di akun Instagram, @fifiletytjahajapurnama, dilihat detikcom pada Sabtu (19/1/2019).

Informasi soal pernikahan Ahok pada 15 Februari mendatang itu sebelumnya diungkapkan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Fifi meminta publik menanyakan hal itu kepada Pras.

“Kalau ada acara atau kegiatan apapun di keluarga kami pada tanggal 15/2, harusnya kami keluarga tahu ya? Jadi silakan tanya Pak Pras saja kenapa begitu,” tulis Fifi.

Selain itu, Fifi juga membantah kabar Ahok akan pindah agama. Fifi yakin sang kakak tetap menganut ajaran agamanya saat ini.

“Demikian juga soal Ahok pindah agama, perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apapun yang terjadi tetap tidak akan pindah agama. Jadi ingat lagu ini

Ahok akan menikahi Puput Nastiti Devi. Puput merupakan mantan ajudan dari mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Selain pernah menjadi ajudan Vero, Puput pernah bertugas di Polda Metro Jaya bagian Direktorat Objek Vital. Terakhir diketahui, Puput bertugas di Detasemen Pelayanan Markas Mabes Polri.

Ahok bercerai dengan Veronica Tan lewat putusan pengadilan yang diketok pada 4 April 2018. Seluruh proses perceraian dilalui Ahok saat masih berada di balik jeruji besi.

Ahok dipenjara sejak 9 Mei 2017 karena diputus bersalah dan dihukum 2 tahun penjara. Dia dinyatakan bersalah dalam kasus penistaan agama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *