7 Tips dan Trik Move On dari Gebetan si PHP

Channel24indo – Pernah tidak merasa sangat bahagia ketika Anda dicintai oleh orang yang Anda cintai? Semua orang pasti pernah merasakannya. Namun sayang kadang proses PDKT tidak semulus atau selancar yang kita inginkan. Ketika semua harapan sedang melambung tinggi, dan akhirnya kita harus terjatuh karena si gebetan memberikan harapan palsu alias PHP. Sudah pasti akan sedih, kecewa dan Anda merasa di ujung dunia yang hanya tinggal Anda sendiri. Namun hidup tidak seberat itu.

Berikut ini adalah tips move on dari gebetan si PHP itu. Jangan menangis lagi dan ayo bangkit dari hal yang tidak penting itu. Pastikan bahwa hatimu tidak akan bisa terpatahkan lagi.

1. Tulis kembali pasangan idaman yang kamu impikan
Dia yang selama ini kamu kejar belum tentu yang terbaik. Berpikirlah bahwa yang terbaik tidak akan meninggalkan kamu. Jadi kamu harus move on.

2. Bersenang-senanglah
Ketika kamu menyakiti diri kamu sendiri dengan tidak makan atau menangis tanpa henti, sebenarnya itu tidak menyelesaikan masalah kamu. Jadi tidak perlu menyakiti diri kamu dan bersenang-senang dengan temanmu.

3. Dia menyebalkan
Tulis semua kejelekan dia yang membuat kamu terus bersedih. Dia yang membuat kamu menunggu atau yang sering membuat kamu menangis. Ketika kamu sudah menuliskan semua kejelekannya, baca kembali dan tanamkan bahwa dia bukan orang yang tepat untuk kamu.

4. Me time
Luangkan waktu sendiri dan pergilah berlibur. Merenung sendiri akan membuat kamu lebih tenang. Tidak perlu memperlihatkan kesedihan kamu karena tidak semua orang akan bersimpati dengan masalah kamu.

5. Tidak perlu membocorkan kejelekan mantan
Bersikap tenang dan berpikirlah bahwa si gebetan menjauh mungkin ada hubungan kalian yang salah selama ini. Tetap bersikap tenang karena dunia tidak seburuk itu.

6. Jaga jarak
Jika kamu masih bertemu dengan dirinya, lebih baik kamu mulai menjaga jarak. Jika kamu merasa lebih baik tidak berkomunikasi dengan dirinya, untuk apa dipaksa. Setelah pikiran kamu tenang dan kamu ingin berkomunikasi kembali, itu tidak masalah.

7. Bahagia
Ingat kamu harus bahagia. Tunjukkan bahwa kamu kuat dan kamu tentu bisa melalui hidup tanpa dia. Bisa saja ada orang lain yang sedang merindukan senyuman mu.

Patah hati bukan akhir dari segalanya. Jadi tetap semangat dan move on dari semua hal yang membuat kamu sedih. Kamu mempunyai hak untuk bahagia.

2 thoughts on “7 Tips dan Trik Move On dari Gebetan si PHP”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *