6 Hal Ini Penyebab Kematian Saat Melakukan Seks

6 Hal Ini Penyebab Kematian Saat Melakukan Seks

Channel24indo – Kematian udah jadi takdir serta dapat berlangsung dimana saja. Namun nyatanya hilang nyawa dapat juga dikarenakan waktu tengah terkait sex, lho! Bahkan juga banyak masalah pasangan atau satu diantaranya tewas saat tengah ‘panas-panas’nya bercinta.

Kematian mendadak waktu sex sedikitnya mempunyai 6 penyebab. Dikutip dari Channel24indo, Selasa (30/6/2017), ke-7 penyebabnya ini yang seringkali diketemukan dari beragam masalah tewasnya seorang saat terkait tubuh. Apa saja? Yuk cari info supaya momen-momen bercintamu nggak dihantui dengan hal-faktor ini.

1. Kurang oksigen serta semakin banyak hirup karbon monoksida. Umumnya ini menerpa pasangan yang suka terkait sex di mobil. Gak ini jadi ancaman, terlebih bila kamu menyalakan mobil serta tutup pintunya. Bisa-bisa Semakin banyak  CO2 yang kamu hirup serta membuat kematian mendadak.

2. Sadomasokis, sex yang kelewatan sadis. Ini sebagai fantasi seksual yang umumnya menyiksa pasangan buat merangsang gairah. Ada orang yang mempunyai penyimpangan ini. Mereka senang sesudah memandang pasangannya tersiksa. Waktu pasangannya nyaris mati barulah mereka menyetubuhinya.

3. Mabuk alkohol. Dibawah dampak alkohol umumnya gairah menggapai puncaknya untuk beberapa orang. Mereka malah suka pada sex waktu mabuk. Namun alam sadar terang terganggu. Gara-gara mabuk ada lho pasangan yang bercinta di jalan tol!

4. Hiperseks dengan kata lain libido tinggi hingga tidak senang andaikan bercinta cuma sekian kali. Mereka yang miliki gairah sex ‘over dosis’ seperti ini dapat membuat kematian, lho. Satu masalah di Ghana, pria bernama Robert Ashitey mengajak istrinya terkait selama malam tanpa ada henti. Dia tidak sadar tau-tau sang istri udah tewas kelelahan.

5. Lakukan macam sex yang berlebihan. Ini umumnya menerpa pasangan dengan usia pernikahan lama. Gara-gara bosen dengan jalinan sex yang gitu-gitu saja, terkadang suami istri mencari ‘suasana’ baru buat bercinta. Janganlah juga bercinta di atap yang rapuh atau licin, ya. Salah-salah jadi jatuh dari ketinggian serta… mati.

6. Bercinta dengan hewan. Ini memanglah penyimpangan super aneh dimaksud zoophilia. Bukan cuma membawa kematian mendadak karena hewan tidak pernah dapat ditebak gerakannya, tetapi dapat juga memberimu penyakit beresiko. Sebaiknya jangan sampai coba-coba lakukan jalinan seksual dengan hewan ya, guys.

Baca Juga : 10 Survey,Ereksi Yang Membuat Kamu Tidak Terima, Khususnya Laki-laki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *