5 Kesalahan Pria dalam Menjaga Penampilan

5 Kesalahan Pria dalam Menjaga Penampilan

Channel24indo –  Selalu memperhatikan penampilan merupakan hal wajib yang harus dilakukan seorang pria. Namun walau banyak yang sudah sadar akan hal tersebut masih tetap saja ada banyak kesalahan dalam melakukan perawatan tubuh.

Mencukur contohnya, aktivitas ini tidak asing untuk pria. Tapi disadari atau tidak langkah mencukur yang dilakukan masih tetap salah.

di bawah ini merupakan kesalahan pria dalam lakukan perawatan serta bagaimana caranya memperbaikinya.

1. Salah pilih alat cukur
Saat janggut atau kumis sudah lebat, Anda bakal mencukurnya sampai habis untuk mendapatkan penampilan wajah yang bersih. Namun kekeliruan yang seringkali dilakukan yaitu pria tidak memperhatikan cara mencukur serta alat cukur yang dipakai. Hal tersebut yang juga akan membuat kulit ruam serta merasa seperti terbakar. Semestinya Anda pilih alat cukur yang dapat dicuci untuk mengurangi iritasi ketika lama telah tidak digunakan.

2. Jenggot yang tidak beraturan
Pelihara jenggot memang susah-susah gampang. Sama dengan rambut jenggot juga butuh dirawat. Janganlah dibiarkan jenggot Anda kotor karena bisa berefek buruk untuk kesehatan. Anda mesti rajin memotong ujung jenggot dengan teratur.

3. Bulu hidung serta telinga
Bulu hidung serta telinga memang tidak terlalu sering di perhatikan. Tapi untuk sebagian orang bulu dibagian itu terkadang tumbuh memanjang keluar batas sampai mengganggu penampilan. Sebaiknya Anda harus mulai untuk memotongnya dengan pencukur khusus supaya tidak terjadi iritasi pada area itu.

4. Kebotakan
Kebotakan adalah momok menakutkan untuk pria yang tidak dapat dicegah. Baik dari faktor keturunan ataupun faktor lain bisa menyebabkan kerontokan yang menyebabkan kebotakan pada area tertentu. Dari pada Anda pusing menanganinya, coba berdamai dengan kerontokan tersebut . Anda mesti memotong rambut yang masih tetap tumbuh di sebagian area supaya tampak rapi. Anda juga akan tampak lebih fresh serta menambah rasa percaya diri.

5. Bulu berlebihan pada badan
Apakah pada dada, punggung, serta leher Anda ada rambut halus yang tumbuh? Sebagian orang menganggapnya sebagai tanda pria macho serta perkasa. Namun bila dibiarkan sangat lebat, jadi tidak sedap dilihat serta menyerupai dengan kera. Percayalah Anda mesti segera mencukur atau lakukan waxing di area itu.

BACA JUGA : Manfaat Masturbasi bagi Pria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *